1 Apr 2011

1 April

Bersejarahkah tanggal itu buat saya? Ya...8 tahun terakhir, 1 April selalu menjadi hari yang bersejarah buat saya, dan kali ini saya dibuat bingung dengan datangnya 1 April.Eitss..bukan mau bahas April Mop ya...ga ikut-ikutan saya kalo urusan bo'ong-bo'ongan, kalo cuma mau ngerjain baru ikut *emang beda ya?:p*. 

Lanjuuuutttt….

Mari tinggalkan prolog dari masa lalu itu. Bahas yang terkini aja ya...1 April ini 'SK Ngebolang' turun, dalam waktu 30 hari harus keliling desa dan mengunjungi fasilitas-fasilitas pendidikan dan kesehatan yang tersebar di 10 desa, dari hasil listing sementara target saya 10 Desa, 11 SDN, 2 SMPN, 2 Puskesmas, 1 Pustu dan minimal 10 Posyandu yang tersebar di 10 desa. Waktu 30 hari itupun harus dihemat dengan adanya survey yang dimulai tanggal 24 April..belum lagi kegiatan survey rutin di awal bulan, memperhitungkan hari kerja target saya di instansi terkait.ckckckck...saya sampai bingung membagi waktu sesuai jam kerja dan keberadaan mereka, saya butuh faktor 'jodoh'!!! 

Nah looo..kenapa harus ngomongin jodoh? Karna memang butuh 'jodoh' untuk bertemu orang-orang itu, kalo gak ketemu susssaaahhh jadinya, bisa panjang urusan ngebolang saya! Maka dari itu temans, bantulah saya dengan mengirim sms dukungan*mulai ngawur deh :p* gak dink...doain saya biar berjodoh dengan mereka, setelah ketemu butuh...huaaahhh..saya butuh banyak!!! Intinya doain Ngebolang saya sukses ya...:)
 Ni dia dokumen-dokumen yang jadi bekal ngebolang

 Ow ya…tadi saya dah coba ngebolang, hasilnya 1 Kepala Desa(Kades) bisa diwawancarai rata-rata 2,5 jam, satu desa saja tenggorokan saya dah kering! Itupun masih ada data yang dipending, sampai waktu masuk Jum’atan saya bisa wawancara 2 Kades, trus pulang istirahat, tapi target saya 3 desa, hasilnya waktu tidur siang saya bahkan mimpi sedang wawancara dengan Kades :(( saya langsung terbangun dan buru-buru nyamperin Kades dalam mimpi tadi*takutnya mimpi lagi pas malam :D*
 

Alhamdulillah ngebolang hari ini lumayan sukses, walaupun semua desa tadi tetap harus saya kunjungi ulang untuk wawancara kelengkapan data en berkunjung ke fasilitas pendidikan  beserta fasilitas kesehatannya, permulaan yang baik,semoga lancar…semoga kerjaan gak pake ngesot ke dalam mimpi lagi[-O<

2 comments:

  1. bolang si bolang..
    bolang si bocah petualang.

    happy bolang day :D

    ReplyDelete
  2. Hehehe...mksh mas..ampe baru sempat nengok blog sendiri neh :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya.

Untuk teman-teman yang mencari kontak saya tapi membaca melalui HP, silakan klik versi website, bisa dilihat laman kontak, atau menghubungi melalui sosial media yang tertera di sebelah kanan tampilan blog.

Jangan lupa difollow yaa.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...