8 Oct 2013

Masih Ada



Bismillahirrahmanirrahim...

Entah ada angin apa hari ini saya masuk ke blogspot dan menegok blog ini, ga usah bahas kelamaan vakum kali ya.. tapi yang saya sadari kenapa akhirnya menengok blog ini adalah karna beberapa hari yang lalu membaca update status teman di Facebook yang kebingungan karena blognya hilang entah kemana, padahal belum lama dikunjungi dan membuat tulisan.

Yapp..benar!! Saya penasaran...apakah blog saya juga bernasib sama? Mengingat blog ini sudah lama tidak saya tengok sayapun ragu blog ini masih ada atau tidak dan Alhamdulillah blog ini masih ada...walaupun tulisannya tidak sehebat tulisan teman-teman tapi bagaimanapun blog ini punya nilai historis tersendiri untuk saya yang lama bercita-cita ingin mempunyai blog dan bisa menulis *tapi sayang sering diterlantarkan. Hiks...

Oh, ya..satu lagi yang membuat saya akhirnya mau menekan tombol "Create new post" itu karena saat tidak sengaja menekan "Pageview chart" dan mendapati "Pageviews today" yang berjumlah 17 kali kunjungan...Eeehh..ciyuss? Miapah blog yang udah dipenuhin sarang laba-laba ini masih dikunjungi? Masih ada pengunjungnya ternyata!! hahah... Mungkin ini juga pengingat bahwa saya harus menampakkan tulisan agar teman-teman tau bahwa saya masih ada di muka bumi ini *minta ditabok teman-teman blogger :D :p


Okehh..positive thinking aja deh..semoga jadi pembuka segel tulisan-tulisan di draft dan otak..kekeke...

4 comments:

  1. hahhahha...masih ada ternyata :p

    Ai miss yuuuuu loh,kak...rndu sama tulisan2 curhatan penuh ibrohmu ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih ada dek..xixixixi *Tersipu malu

      Misyu tuuu bahhh... Aih..jadi malu ini...dah lama gak maen ke blogmu :*

      Delete
  2. makanyaaa posting wooiii posting, ini berdua tuan rumah yg tak bertanggung jawab :p

    *tunjuk yg komen diatas juga* :p

    ReplyDelete
  3. Semangat terus dan selamat menulis, Irly! :)

    Salam,
    Heidy

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya.

Untuk teman-teman yang mencari kontak saya tapi membaca melalui HP, silakan klik versi website, bisa dilihat laman kontak, atau menghubungi melalui sosial media yang tertera di sebelah kanan tampilan blog.

Jangan lupa difollow yaa.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...