8 Apr 2011

I Miss Him...

Bismillahirrahmanirrahim...

Aprilll...bulan ini gak banyak waktu yang saya punya untuk berlama-lama didepan leppie..sekedar kerja*yang butuh leppie* atopun surfing di dunia maya sangat jarang saya lakukan, padahal biasanya leppie teman setia hari-hari saya..jadinya blog juga kurang saya perhatikan.hehe..

Hmmmm...bulan ni kerjaan emang padat banget, bahkan sayapun tidak bisa duduk diam dirumah walau kurang sehat, semalam juga saya baru nyadar, sudah lama saya ga ada kontak dengan ortu en adik-adik saya karna saya tinggal merantau, itupun setelah dapat sms dari bapak dengan sms andalannya "Na. Dimana sudah makan?" kenapa saya bilang andalan? Karna bapak kalo sms pasti kata-katanya gitu terus, ga ada yang berubah, apa iya udah diketik khusus terus dibuat template untuk saya ya?:-?hehehe...sepertinya tidak mungkin, karna saya tidak mengajarkan hal semacam itu pada bapak*bukannya apa-apa, ortu bisa sms aja tuh perjuangan ngajarinnya berat banget!haha:))*

Kembali ke sms..dengan sms seperti itu,saya daulat itu sebagai 'sms kangen' dari bapak, biasanya tidak banyak yang kami perbincangkan, toh kalau sms-an biasanya kami hanya 'ledek-ledekan'. Seperti semalam, sms bapak saya jawab dengan
"Dirumah, saya tidak makan lagi kalau malam" 
dan bapak menjawab "Iya, puasa bos"
ehhh...si bapak mulai ngeledek, saya jawab saja " iya, biar perut saya tidak seperti perut bapak yang buncit.heheh"
trus bapak menjawab dengan santai "Perutnya bapak kecil, kayak Irwan"
*Kenapa saya bilang santai? Karna Irwan..adik saya itu kurus kerempeng, perut otomatis FLATTT!*Saya ngakak sendiri dikamar baca sms bapak..=))sambil balas "huuu...maunya!!hahaha" gak nyadar rasa kangen saya meledak..
Saya yang jauh dari mereka memang jadi cenderung 'cengeng', itupun setelah pernah terbentur masalah yang bikin berat badan saya turun sampai 5Kg*kalo banyak pikiran BB suka turun*. Sebelumnya saya seperti batu...rasanya tak pernah ada rindu yang nyangkut atau mungkin sekedar ngesot dibenak saya..Dan jarak yang membentang ini, sekali lagi mengajarkan pada saya tentang arti kebersamaan.. 


 Bapak..gak nyangka perutnya bikin kangeeeennnn>:D<

7 comments:

  1. saya juga jauh dari ayah mbak, ayah saya dinasnya di luar kota. kangen ayah juga:(

    ReplyDelete
  2. Untung bapak saya deket aja dari rumah...(gak nanya)hehehehe :)

    ReplyDelete
  3. kagum saja dengan sang bapak yang suka ledek meledek ....

    ReplyDelete
  4. @Mbak Nova: Wah...jauhan juga ya?Ada hikmahnya juga kita jauh, bisa ngerasain kangen :)

    @Mas Arief: Hehehe...beruntungnya :)

    @Mas Joe: Hehe..bapak cuma bisa begitu dengan orang yg dah dekat saja :)

    ReplyDelete
  5. Sma mbak, hdup drantau jdi kangen sma ortu..

    Oy, makasih ya mbk, udah ngsihtau ttg verifikasi td, saya juga baru tau klw msalahnya spt itu. :)

    ReplyDelete
  6. kadang kalo kerjaan pas lagi padet-padetnya perasaan kangen itu ilang, tapi kalo pas lagi ada waktu luang atau kena masalah.. baru deh, kangen itu muncul.

    untung sih kalo sama ayah udah kebiasaan jauh-jauhan, jadi kalo kangen yaaa nelpon aja.

    ReplyDelete
  7. @Mas Dzikri:Wah..perantau juga ternyata..bisa bikin perkumpulan neh :D

    Sama2 mas...saya juga nunggu kritik en saran buat Jejak Penaku ya :)

    @Mas Gaphe: Dah biasa jauh-jauhan? Hew...saya kapan biasanya ya?:D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya.

Untuk teman-teman yang mencari kontak saya tapi membaca melalui HP, silakan klik versi website, bisa dilihat laman kontak, atau menghubungi melalui sosial media yang tertera di sebelah kanan tampilan blog.

Jangan lupa difollow yaa.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...