1 Aug 2011

Posting via E-mail..Berhasiiilll..

Bismillahirrahmanirrahiiim...

Eh, iya..hari pertama puasa neh temans..ayoo..pada ngapain aja?? Jam segini jangan udah pada mikir menu apa buat berbuka ya..hehe.. Semoga sejak awal kita diberi kekuatan n bisa mengisi Ramadhan penuh berkah ini dengan segala kebaikan sampai akhir..Amiiinn..

Pagi ini saya pengen teriak dulu..."Asseeeekkk.."Hihih..soalnya udah bisa posting via e-mail..postingan kemarin tuh saya sent sambil komat-kamit baca do'a..semoga bisaa..semoga bisa..semoga bisaaa..dan yapss!!! Gak berapa lama e-mail yang saya kirim udah muncul di blog..special thanks to Teh Ay :* yang ga bosan-bosan saya gangguin untuk minta diajarin*ampe dibuatin artikel khusus pula.hihihi..*

Bukannya kenapa-napa sih..berjauhan dengan sumber inet buat PC bikin saya nge'sah'in alasan buat ga nulis en silaturahmi ama temans semua, saya ini malasnya minta amplop...kewarnet aja pake mikir,so...gadget udah ditangan, tulisan bisa dtulis di memo dulu, trus bisa posting via e-mail semoga makin nambah semangat saya untuk terus ngeblog..*harusnya malu neh ama yang punya lebih dari 1 blog en bisa tetap eksis di kedua blognya.hehe*

Tadi udah sempat berbalas komen di blog ini, itupun susaaahh banget..apa jaringannya ya? Dan waktu mau BW ke tempat teman malah macet..cet..cet..coba akses berkali-kali tetep aja gak bisa..contohnya neh..udah bisa akses blognya Nining tentang jalan-jalannya dia ke makassar*itupun berkali-kali baru bisa terakses* pas mau komen gak bisaaaa..gemez deh..apa karna komennya pake pop up ya?atau emang saya yang ga biasa pake aplikasi Bolt ini...ampun..komplit deh..kayaknya mesti ngerecokin Teh Ay lagi neh..hihi..:p So..kembali mohon dimaklumi kalau saya belum sempat BW ke blog temans..*memelas* :">

Kalo temans punya info aplikasi yang bagus buat BW lewat Hp tolong di share yak..atau kalau ada yang jual jaringan juga bisa skalian ditawarin ke saya..hahaha..pagi-pagi dah ngawur sendiri..tapiii..TOLONG DIBANTU Yaaaaa :))

Powered by Telkomsel BlackBerry®

3 comments:

  1. Hehehhe...aku udah 7bulan yg lalu posting via bebe mbak...seru juga sih,walopun ntu warna tulisan standar,foto kagak bisa di ketengahin.

    Nah,untuk komen,mbak harus klik dulu langganan pos komentar via atom 'atau apalah nama panjangnya' yg suka ada di bawah blog,biar si box komengnya kebuka.Aku juga awalnya gitu..Tapi pas besok2 lancar deh..Cobain aja..

    Kalo macet browsing refresh2 terus aja..Memang sih,klo pake bebe kadang terbatas buat nampilin full blog,apalagi kalo blog sobat blogger banyak aplikasinya,kadang malah nggak bisa baca full postingannya. Terus kolom follower tak bisa diliat,edit blog-design template- nggak bisa..tapi cukup menyenangkan koq

    Happy blogging with bebe^^

    ReplyDelete
  2. aku pake opera mini, tapi Nokia sih hapeku...

    ReplyDelete
  3. @Mba Putri: Wuaahhh..Senior iniy..
    Nice Info..
    Moon bimbingannya :p

    @Mba Ami: Opera mini.. waktu pake Nexian ga bisa komen2an, jd blum pernah nyoba..
    Makasih infonya mba..I'll try ^_^

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya.

Untuk teman-teman yang mencari kontak saya tapi membaca melalui HP, silakan klik versi website, bisa dilihat laman kontak, atau menghubungi melalui sosial media yang tertera di sebelah kanan tampilan blog.

Jangan lupa difollow yaa.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...