1 Sept 2011

Sepenggal kisah di malam takbiran: Sumber Air su Jauuhh..

Bismillahirrahmanirrahim..

Assalamu'alikum temans..pa kabarnya neh semua? Abis puasa trus lebaran timbangan gimana kabarnya?Turun?Naik?Atau ada yang turun 3 kg tapi naek 5 kg?hehehe..ketahuan tuh waktu hari raya balas dendam puolll! :p

Lama gak nulis n ngobrol ma temans blogger..kangeeenn gak ketulungan, tapi karna sebulan kemarin mang udah diniatin cuti dari dunia maya(semua social network saya pamitin kecuali dBlog.hehe) jadi ya..kangennya ditahan-tahan aja, demi kemaslahatan jempol.hehehe..

Ow ya,kembali ke judul..walopun kebanyakan orang bingung ama penetapan 1 Syawal 1432 H..saya anteng-anteng aja, malah bingung dengan sumber air yang su jauuuuhhh lagi...mana bapak ga lebaran di kota Kendari(mudik ke Wakatobi.red),air pake ngadat pula..ampe masak pun kita dah bela-belain pake air galon(mesti berapa galon buat menuhin smua kebutuhan air??). Bener-bener sumber air su jauh deh..ampe waktu nulis postingan ini aja saya nganggur dari aktivitas dapur( biasanya udah sibuk ngaduk masakan atau bolak balik ngelayanin perintah ibu :)) ),tapi berhubung lebarannya 'mundur' jadi sebagian kerjaan udah tuntas juga karna udah dikerjain malam sebelumnya. Puding udah jadi..tinggal makan-makannya neh..hehe..

Eh..keasikan cerita tentang malam takbiran yang minim air bersih..ampe lupa bakar petasan..eeehhh..lupa maap-maapan dink..
Mengutip sms simpel nan mengharukan dari teman:
"Dosa-dosa kecilku padamu, kalau ditumpuk bisa jadi besar. Kebaikan-kebaikan kecilmu padaku, kalau ditumpuk hutang budiku besar. Sahabat, satu pintaku di Hari Raya ini, Maafkan segala dosaku dan jangan berhenti jadi sahabatku"

Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1432 H. Minal Aidin wal Faidzin..Mohon maaf lahir dan batin ya temans..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya.

Untuk teman-teman yang mencari kontak saya tapi membaca melalui HP, silakan klik versi website, bisa dilihat laman kontak, atau menghubungi melalui sosial media yang tertera di sebelah kanan tampilan blog.

Jangan lupa difollow yaa.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...