26 Apr 2017

4 Aksesori Wanita Ini Cocok Dipakai Saat Musim Panas Lho!

Penampilan wanita tentu akan kian menarik jika dilengkapi dengan aksesori yang tepat. Kini ada banyak sekali pilihan aksesori wanita murah di MatahariMall.com. Variasinya sangat menarik dan bisa kita pilih sesuai selera. Maka penampilan pun jadi semakin sempurna dan membuat kita percaya diri.

Penggunaan aksesori tentu harus memperhatikan musim supaya semakin serasi. Jadi, di musim panas ini sebaiknya kita menyempurnakan penampilan dengan 4 jenis aksesori berikut ini :

Aneka Jenis Kalung Bergaya Etnik
Kalung bernuansa etnik memang tidak pernah gagal menyempurnakan penampilan kita. Jenis kalung yang satu ini akan kelihatan sangat istimewa jika dipadukan dengan pakaian berwarna polos. Sesuaikan saja warna kalung dengan warna pakaian kita. Tak perlu memilih kalung etnik yang terlalu besar agar penampilan kita tidak terkesan berlebihan.

Jangan Lupa Menggunakan Bandana
Helai-helai rambut yang menjuntai ke wajah tentu bisa membuat kita terganggu saat beraktivitas. Oleh sebab itu, sebaiknya kita mengatasi hal ini dengan cara menggunakan bandana. Ada banyak sekali pilihan bandana yang akan menyempurnakan penampilan kita. Pilihlah bandana yang bahannya nyaman dan teksturnya lembut agar kepala kita tetap nyaman saat menggunakan bandana selama seharian.

Variasi Anting Bergaya Modern
Penggunaan anting pun tak boleh ketinggalan untuk menyempurnakan gaya kita di musim panas. Supaya tidak terganggu dengan anting yang bentuknya berlebihan, pilih saja yang modelnya simpel dan sesuai dengan selera kita. Sesekali, kita juga bisa melepas anting untuk membersihkannya. Agar kotoran yang menempel pada anting tidak membuat warna anting jadi kelihatan kusam.

Topi untuk Melindungi Kepala dan Wajah
Topi adalah jenis aksesori yang sangat penting di musim panas. Saat beraktivitas di luar ruangan, sebaiknya kita menggunakan topi untuk melindungi kepala dan wajah. Maka rambut dan kulit kepala akan tetap sehat dan lembap alami karena tidak terpapar sinar matahari secara berlebihan. Di samping itu, topi yang berbahan lembut juga tidak membuat kita mudah berkeringat ketika mengenakannya.

Sudah memiliki keempat varian aksesori tersebut di musim panas ini?
Kalau belum, masih ada waktu untuk memilikinya. Yuk berburu aksesoris wanita murah di MatahariMall.com sekarang juga. Rasakan sensasi belanja online yang menyenangkan dan bikin kita semakin hemat.

16 comments:

  1. hai irlyyy,,lama aku engga main kesini ehehe, aku rn pake jilbaba jd ga bisa pake bandana, tp aku dri kemaren pas bngt bru nyari nyari kalung etnik gitu, kayanay lucu aja bisa bikin keliatan lebih seger, kasi lin juga dong sekalian klo km punya recomndasi toko online yg jual kalung etnic hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii.. So far sih belum pernah belanja online kalung etnic.. Jadi belum bisa kasih rekomendasi. Maaf yaa ^^

      Delete
  2. judulnya menarik pas baca ada yang ga ngerti
    bandana apaan ya mbal?

    ReplyDelete
  3. ternyata setiap musim juga ada aksesorisnya di?

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Kalau saya sih sering pakai topi, apalagi kalau lari dan cuacanya lumayan terik. :)

      Delete
  5. Bisa jadi hadiah yang pas nih buat ibu atau kakak nih pas ya.musim panas. makasih mba infona

    ReplyDelete
  6. apapun aksesorisnya yang penting menutup aurat :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya.

Untuk teman-teman yang mencari kontak saya tapi membaca melalui HP, silakan klik versi website, bisa dilihat laman kontak, atau menghubungi melalui sosial media yang tertera di sebelah kanan tampilan blog.

Jangan lupa difollow yaa.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...