20 Apr 2016

Beauty Green

Alohaaa...

Senin lalu blog saya pakai baju baru. Warnanya tentu saja warna kesukaan saya. Templatenya saya pesan, setelah sekian lama memikirkan ingin template yang costum atau beli yang sudah jadi saja. Jadinya.. saya pesan, mulai dari nol. Hihi..

Kalau dipikir-pikir, benar juga analogi template sebagai baju/pakaian. Karena pakaian bisa dibeli saat sudah jadi, bisa juga dipesan ke penjahit agar hasilnya (lebih) memenuhi selera.

Seperti template Beauty Green yang diberi nama oleh Mbak Enny ini, saya sampaikan keinginan saya, mbak Enny yang mengeksekusi, berusaha mewujudkan khayalan saya dan tentu saja mempercantiknya.

Hanya saja, prosesnya pasti lebih alot dari menjahit pakaian, di satu sisi lebih mudah juga karena yang salah atau kurang cocok masih bisa diperbaiki, ingin ini, ingin itu masih bisa dibenerin, bayangkan kalau kain yang dijahit, dicopot lagi, dijahit lagi.. Rusak! Hehe

Over all saya puas banget dengan template dari Mbak Enny ini, Mbak Enny nya juga sabar menghadapi saya yang masih galau memilih warna apa yang akan dipadukan dengan warna hijau, hijaunya mau hijau yang seperti apa atau grafis sepatu kets yang sudah jadi saya protes lagi karena belum ada tali sepatunya. Ribett.. tapi Mbak Enny sabar. Hoho...
Oh ya.. bukan hanya template, logo blog juga dibuatin Mbak Enny lho.. trus Mbak Enny juga gak pelit membagi ilmunya atau memberi masukan, baiknya begini, dari segi ini begini.. pokoknya asik walaupun kadang saya rada gak enak hati juga, tapi semoga Mbak Enny nya gak kapok kerja sama dengan saya..

So, sebagai rasa terima kasih, saya bantu promosikan kerja sabarnya Mbak Enny dalam mendesain template dan logo blog saya..


Untuk pemesanan template atau logo silahkan kontak Mbak Enny di:
Twitter


7 comments:

  1. Makasih banget loh udah dibuatin entri sendiri, hihi, Aku jadi malu.
    Kapan2 pesen lagi ya :D

    ReplyDelete
  2. kemarin saat kesini saya kaget lihat tampilan blognya berubah. menurut saya tampilan blogmu memang lebih cantik dan fresh say, hijaunya bikin segar mata :)

    ReplyDelete
  3. Jadi tambah cantik blognya, mbak Ir. Saya juga suka warna hijau kesannya segar ya. Dan itu fotonya mbak Irly jadi lebih kelihatan jelas, hehe

    ReplyDelete
  4. Uhuyyyy makin uhuyy dah irly.. Btw bt mb enny mau juga blog bonit di vermak 😁

    ReplyDelete
  5. Wah penasaran sama desain2 Mbak Enny yg lain thx infonya :)

    ReplyDelete
  6. Cantik sekali blognyaaa. Aaaah jadi mau bikin template sendiri jugaaa. Huhuhuuu. Abis ganti template, Jadi makin rajin ngeblog dong ya mbak.. Hihii.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya.

Untuk teman-teman yang mencari kontak saya tapi membaca melalui HP, silakan klik versi website, bisa dilihat laman kontak, atau menghubungi melalui sosial media yang tertera di sebelah kanan tampilan blog.

Jangan lupa difollow yaa.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...