28 Sept 2016

Fair N Pink Whitening Body Serum, Memberi Efek Putih Instan dan Teregistrasi BPOM

Jadi, karena Senin kemarin ngomongin tentang make up dan kosmetik, saya jadi teringat Body Serum yang saya beli dari teman.


Yang sebelumnya pernah membaca tulisan saya berjudul Berani Lebih Selektif Memilih Kosmetik mungkin tahu bahwa standar aman kosmetik saya adalah kosmetik tersebut teregistrasi di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Iyalah.. saya mau percaya ke siapa lagi? Gak mungkin ngecek sendiri ke lab kan? Duitnya bokk! :p

Saya juga sempat menuliskan bahwa saya tidak percaya terhadap yang instan-instan; putih instan, mulus instan, jodoh instan #Eh :p

Intinya saya skeptis, karena kebanyakan produk seperti itu tidak teregistrasi di BPOM. Padahal produk seperti ini pasarnya terbuka lebar, tentu saja dipengaruhi oleh kebutuhan konsumen. Tapi, karena dapat yang produknya sudah saya cek dan hasilnya teregistrasi di BPOM. Rasanya sayang jika tidak dibagikan. For a better option.

Back to product, Saya akhirnya mencoba memakai Body Serum tersebut, saya gunakan hanya di salah 1 tangan saja untuk melihat perbedaannya *Iyaaa.. persis seperti iklan-iklan di IG itu Siiiist. :p* Eh.. beneran bikin kulit lebih cerah sih.. tinggal tunggu produknya meresap saja, tangan belang saya sudah gak seperti kang ojek lagi! Xixixi.. Maklumlah, walaupun menggunakan sarung tangan saat mengendarai motor, entah kenapa tangan tetap saja belang.

Nah.. Biar gak penasaran, kita bahas produknya lebih dalam yuk..


Jadi, Body Serum Fair N Pink ini teksturnya seperti foundation cair. Iya, foundation yang dipakai ke wajah itu.. warnanya juga persis seperti foundation, efeknya juga sama, melembabkan dan membuat warna kulit menjadi lebih cerah.
Kandungan Fair N Pink Body Serum

Selanjutnya langsung saja kita bandingkan hasil tangan yang sudah diaplikasikan body serumnya ya...

Abaikan akwardnya tangan saya ya.. T_T
Fokus ke hasilnya, langsung kelihatan kan bedanya? Ini hanya 1 kali aplikasi loh,,

Nah.. untuk perbandingan lagi, saya pinjam tangan teman di kantor. LOL


Di atas ada 3 gambar yang saya jadikan 1, gambar paling atas itu, tangan kanannya sudah menggunakan Fair N Pink body serum sebelumnya, makanya sudah terlihan beda ya warna kulitnya. Di gambar tengah tangan kanan sudah diaplikasikan body serum 2 kali, dan gambar ke-3 (paling bawah) kedua tangan sudah memakai Fair N Pink body serum.

Sudah terbukti langsung kan hasilnya? Oh iya, body serumnya juga tahan lama setelah diaplikasikan lho, mungkin karna sifatnya yang meresap di kulit.

Walau cantik itu tidak harus putih, tetap saja masih banyak orang yang menginginkan kulitnya menjadi putih, tidak salah selama cara yang ditempuh tidak membahayakan diri. Untuk hasil instan tapi tetap teregistrasi BPOM, Fair N Pink Body Serum ini bisa banget jadi pilihan. Gimana, tertarik untuk mencoba?

Have a beautiful and healthy day! ^^

18 comments:

  1. Pgn nyoba ih, biar warna punggung tangan sama ky warna tangan yg ketutup baju, jd ga belang lg :D

    ReplyDelete
  2. Belum pernah pake pelembap apa pun Mbak aku mah kalau untuk tangan. Hitam ya hitam aja.:p Eh tapi ini beneran bisa mutihin instan gitu? Trus kalau gak pake balik hitem lagi gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Just like foundation bedak Rin, bakal ilang kalau udah digosok.

      Delete
  3. jadi penasaran pengen coba. harganya berapaan say?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh.. jadi tanya harga.. cek inboks ya Sist.. #Eh

      Delete
  4. jadi penasaran juga mau coba, hihihih... harga doong jenk?? :D

    ReplyDelete
  5. Kak kalo dipake terus menerus bisa bikin putih gitu gaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah.. itu dia, saya sebenarnya emang kurang telaten pakai Hand body, jadinya gak bisa mastiin.. lebih sering gak pakainya sihh..

      Delete
  6. Temen kakak melayani online nggak kak?

    ReplyDelete
  7. ka, efeknya kaya pake tepung gitu gak?trus ngeratainnya susah gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak kok, natural hasilnya. Ngeratainnya juga gampang aja. :)

      Delete
  8. Bagaiaman penggunaan jangka panjang? beneran bagus memutihkan ga? atau cuma sementara? terima kasih

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya.

Untuk teman-teman yang mencari kontak saya tapi membaca melalui HP, silakan klik versi website, bisa dilihat laman kontak, atau menghubungi melalui sosial media yang tertera di sebelah kanan tampilan blog.

Jangan lupa difollow yaa.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...