25 Mar 2019

HONOR 8A, Siap Memanjakan Telinga Para Penikmat Musik dengan Harga Terjangkau!

Minggu ketiga di bulan Maret, biasanya yang bekerja di kantor masih sibuk dengan pekerjaan-pekerjaan yang sudah rutin sejak tahun sebelumnya atau mungkin sibuk mempelajari pekerjaan baru. Itu yang kantoran.. Kalau Yang belum bekerja di kantor lain lagi ceritanya, bisa jadi sedang mengerjakan tugas kampus, berburu ((berburu)) dosen, atau jodoh? Hehe.. apapun itu, semoga semua dilancarkan ya.. Tercapai target dan usaha yang dilakukan dapat berbuah manis.. Aamiin..

Berbicara tentang perbedaan kegiatan di atas, ada satu hal yang sangat mungkin menjadi kesamaan semua orang, apapun pekerjaannya, aktifitasnya, ataupun jenis kelaminnya, hampir bisa dipastikan musik akan menjadi teman melewati masa-masa bahagia, sedih, dalam perjalanan atau sedang serius bekerja apalagi kalau mengantuk. Hehe.. Yang terakhir itu sih saya banget.. :D

Iya, apalagi kalau saya ingin konsen mengerjakan sesuatu, di kantor saya akan pasang headset, putar musik dan memasuki dunia yang saya ciptakan sendiri, dunia yang shantayyy walaupun dikejar deadline. *Halahh.. :D

Ngomong-ngomong soal musik, ini ada kabar gembira untuk penikmat musik. Ada smartphone dari Honor, yaitu Honor 8A yang siap memanjakan telinga para penikmat musik dengan harga terjangkau! Secara ya.. kita kemana-mana kan bawa smartphone ya.. Ibarat kata, lebih baik ketinggalan dompet daripada ketinggalan smartphone. Saking butuhnya kita sama benda yang satu itu, iya gak?

Udah deh gak usah panjang lebar, kita jembrengin aja si Honor 8A ini, sehebat apa sih dia? :D

HONOR 8A
Honor 8A dilempar ke pasaran pada saat yang bersamaan dengan HONOR 10 Lite, berbeda dengan Honor 10 Lite yang diperuntukkan untuk mereka yang ekspresif, aktif dan percaya diri, HONOR 8A hadir dengan keunggulan suara, tentu saja untuk mereka yang menikmati musik. Duh, ngomong-ngomong tentang mereka, saya kok merasa semuanya diperuntukkan untuk saya ya? Maruk!! hahah..

Berbicara soal musik pada smartphone, pastinya ada 3 hal yang harus mendukung, yaitu pelantang suara atau yang biasa kita sebut dengan speaker, memori dan tentu saja ketahanan baterai.

Speaker
Suara HONOR 8A lebih besar, dengan adanya gabungan struktur dual-suspensi dengan speaker smartPA berdaya tinggi baru, memberikan peningkatan sebesar 30% jika dibandingkan dengan speaker yang dimiliki generasi sebelumnya, yaitu HONOR 7A.

Memori
HONOR 8A didukung kapasitas memori eksternal yang dapat ditambahkan (upgrade) hingga 512 Gigabyte, ini dapat menambah kapasitas 10.000 lagu.

Smarphone ini juga memiliki desain dual SIM Slot dan Slot Micro-SD, mendukung panggilan Dual VoLTE HD*1, sementara dua kartu SIM dan kartu Micro-SD dapat bekerja secara bersamaan.

Baterai
Built-in baterai sebesar 3020mAh di tubuh HONOR 8A bekerja dengan baik bersama prosesor hemat daya 12nm dan kemampuan cerdas EMUI hemat daya, hal ini mendukung penggunaan smartphone seharian penuh. Penting banget untuk yang aktif, gak bisa lepas dari musik. Aduhh.. Jadi ingat waktu masih aktif lari sama teman-teman di komunitas, larinya gak asyik kalau gak ada musik.. Jadi baterainya harus full saat mau lari.

Ohiya, bagi yang masih suka mendengarkan radio melalui smartphone, HONOR 8A juga menawarkan FM Radio bawaan yang menyediakan banyak pilihan untuk dinikmati tanpa menggunakan kabel yang terhubung ataupun penggunaan data seluler*2.

Itu yang berhubungan dengan musik, bagaimana dengan fitur lain? Tenang, keren-keren kok!

Kamera
Kamera Belakang HONOR 8A adalah  sebesar 13MP dengan Aperture F/1.8. Ini memungkinkan lebih banyak cahaya masuk untuk menghasilkan foto pada malam hari yang tentunya luar biasa, dan mendapat bokeh latar belakang yang akurat.

Untuk kamera depannya, HONOR 8A dilengkapi dengan kamera sebesar 8MP yang dapat memberikan efek kecantikan yang akurat untuk selfie, sehingga menghasilkan setiap foto yang diambil menjadi terlihat spektakuler. Uhlalaaa...

Eh, penasaran gak sih.. Dengan fitur segitu, berapa harga smartphone dengan layar 6,09 inci ini? Dengan 3 GB RAM dan ROM sebesar 32GB, HONOR 8A bisa didapatkan dengan harga Rp 1.899.000 dengan 2 pilihan warna, yaitu Midnight Black dan Sapphire Blue..

***

Udah krnalan sama HONOR 8A kan ya?

Nah, ada berita seru lagi nihh..

Pada tanggal 26-28 Maret 2019, HONOR akan memberikan kejutan besar bagi para konsumen dengan penawaran diskon besar-besaran dalam program Super Brand Day di Shopee.


Promo ini berlaku untuk seluruh produk smartphone dan juga aksesoris seperti smartwatch dan headset HONOR, termasuk dua smartphone HONOR yang baru saja diluncurkan, yaitu HONOR 10 Lite dan HONOR 8A.

Pada tanggal 28 Maret 2019, dipuncak acara Shopee Super Brand Day, HONOR akan
mengobral produknya dengan diskon hingga 60%. Ada voucher belanja dan program cashback untuk pembeli. Dan di akhir program, akan diberikan hadiah menarik bagi top spender pilih top spender, yaitu konsumen dengan jumlah pembelian terbanyak.

Selama program Super Brand Day berlangsung, beberapa fitur utama seperti tampilan aplikasi, kolom pencarian, dan fitur daily prize dalam aplikasi Shopee akan didedikasikan untuk HONOR secara eksklusif. Jadi, jangan heran dengan tampilan Shopee nanti yaa..

*1: Dukungan Dual-Sim 4G pada jaringan tertentu di lokasi tertentu. Berpengaruh atau tidaknya pembaruan perangkat lunak akan mendukung lebih banyak jaringan, tergantung pada versi 4G yang didukung oleh aplikasi.

*2: Kekuatan sinyal dan jumlah saluran yang dapat didukung oleh speaker nirkabel secara bersamaan akan bervariasi tergantung pada keadaan lingkungan regional dan lainnya.

62 comments:

  1. Kira-kira berapa ya harganya setelah didiskon?

    ReplyDelete
  2. Aku termasuk yang agak rewel pilih hp kalau urusan dengar musik aja nggak nyaman hahaha. Mantaps ada HONOR 8A ini. Keren!

    ReplyDelete
  3. Gasin lah kalau ini hapenya keren banget, apalagi mantep banget kalau dengerin musik pake ini

    ReplyDelete
  4. catet nih yang pengen ganti hp ya
    saya jg pengen banget nih

    ReplyDelete
  5. Hapenya keren banget ya, bakal bersaing nih. Apalagi diskonnya, oh Tuhan godaan macam apa ini.

    ReplyDelete
  6. Baterainya lumayan nih, jadi gak khawatir kalau mainin hape lama lama.

    ReplyDelete
  7. hp kren jangan sampai lolos apa lagi kalau ada diskon diskonnya

    ReplyDelete
  8. wah tanggal 28 nanti puncaknya ya mba di Shopee itu beneran dapet diskon 60%?pengen ih apalagi kamerannya mantul amat biar bisa celpi cukaesih terus nih

    ReplyDelete
  9. okeh aku catat deh tanggal 28 nanti di shoppe ya. dah pernah nyobain nih hape ini di konter eraphone.. enak emang dan stylis juga. pantengin ah tanggal 28

    ReplyDelete
  10. waaahhh serius nih? ada diskon ?
    Pasang alarm deh, buat mantengin Shopee tanggal 28 nanti.

    Hape pak su kebetulan rusak, kayaknya pengen ganti ini aja dulu deh.

    Apalagi kalau dapat yang diskon, waaahhh mupeng dong ya :D

    ReplyDelete
  11. weeew, hari ini ya mulai brand day nya, hiyaaaa mupeng deh ini biar bisa puas-puasin dengar musik dari HP :D

    ReplyDelete
  12. hape honor aku baru denger mbak brandnya, tapi liat sekilas penjelasannya ngebayangin emang bagus sih hape sekarang tuh. Harga udah ga jadi soal, pasti dapet hape bagus dengan spek yang berkualitas.Jadi pengen mantengin diskonnya nnti.

    ReplyDelete
  13. Musik memang sesuatu hal yang ngga bisa dijauhkan dalam kehidupan sehari hari ya.. akupun selalu mendengarkan musik melalui gadget.. ini honor 8A kapasitas memorinya gede ya.. jadi bisa nyimpen playlkst lagi banyak hehe.. kalo soal foto foto mah udah pasti bisa miat banyak ya mba.. keceh

    ReplyDelete
  14. Pengen ikutan diskon di shopee nanti mudah2an dapat deh hp HONOR 8A secara kualitas dan fiturnya emang kece sekali :)

    ReplyDelete
  15. Musik selalu jadi temen andalan di saat aku lagi sedih, galau, dan semua yang melibatkan emosi Mbaa.

    Oh, Honor. Aku belum pernah nih nyobain produk satu ini, penasaean banget kayak gimana performanya. Recommended ya, Mba

    ReplyDelete
  16. Asyik.. asyik.. abis gajian mantengin Shopee, ada promo hape keren buat yang suka musik :)

    ReplyDelete
  17. Mupeng sama yang satu ini.. bisa dangdutan terusss ni hp haha

    ReplyDelete
  18. Owalah... Jadi beneran ada merek honor ya.
    Saya kira merek ini cuma merek abal2 gitu mbak karena kayak nggak familiar dan gak terkenal. Hehe.

    Besok siap2 cus mantengin shopee ah..

    ReplyDelete
  19. Wahh harus siap-siap nih bedok ya demoga kebagaian wihh harganya dan spec bikin mupeng banget

    ReplyDelete
  20. Honor 8A, benar-benar berinovatif banget. Spesifikasinya mantap dan harganya terjangkau keren ini mah.

    ReplyDelete
  21. Honor 8A ini mupeng banget ya mba, harganya bersahabat tspi performanya lengkap. Apalagi bwt yang suka dengerin musik, pastinya bikin hari2nya tambah hepi

    ReplyDelete
  22. Dari kemarin udah lihat notif di Shopee tentang Super Brand Day. Cek lagi ke sana, ah

    ReplyDelete
  23. Kamera belakangnya cakep bener nih, mba. Aku tuh butuh handphone dengan kualitas terbaik seperti ini

    ReplyDelete
  24. diskonnya luar biasa dan enak banget yaa mba..bias banyak nih yang borong beli HP yang satu ini.

    ReplyDelete
  25. Wow, diskon sampai 60%, pasti banyak yang ikutan pengen beli. Bagus juga, th, ada produk yang memanjakan konsumennya. Semacam promosi dan branding.
    Anak muda mah suka musik, musik itu bahasa paling universal. Honor8 benar-benar menjawab kebutuhan yang menyasar ponsel untuk kualitas musik mumpuni.

    ReplyDelete
  26. Honor ini sering banget lho ngadain flash sale di Shopee atau promo2 gitu. Kalo nggak salah dalam minggu ini juga ada Brand Day dari Honor wkwk hapal banget ya eyke xD

    ReplyDelete
  27. Oke siip besok aku mau pantengin shopee kalau gitu. Lumayan diskon 60%

    ReplyDelete
  28. Puas dong ya, ngedengerin musik pakai honor yang terbaru ini. Dah lama aku ga dengerin musik via hape karena hapeku baterainya gak kuat juga lama lama muter musik

    ReplyDelete
  29. Wah lumayan itu batrenya segitu. Jadi nggak gampang drop kalau dipakai untuk menunjang aktivitas sehari hari

    ReplyDelete
  30. Widiwww Honor lonching produk baru nih, kameranya 13 MP udah dapat harga di bawah 2 jutaan ya, menggiurkan nih promonya

    ReplyDelete
  31. Tanggal 28 ya kak? Oke aku noted ah, ini smartphone idamanku euy

    ReplyDelete
  32. Inilah yang akan membuat kita semakin percaya bahwa kesibukan jaman now di mulai dari sebuah benda kecil yang bernama gadget.

    Inilah yang akan membuat kita semakin yakin bahwa gadget yang mumpuni harus kita punyai.

    Honor 8a membantu kita menyelesaikan pekerjaan kita

    ReplyDelete
  33. Liat spesifikasi dari honor 8A ini bikin mupeng deh Mbak. Apalagi ada diskonnya sampai 60% . Woowww bangeet. Berasa nggak pengen ketinggalan nih.

    ReplyDelete
  34. Cocok banget kalau gitu nih buat pecinta musik pakai Honor 8A, apalagi punya speaker dual-suspensi. Wah ada radionya pula ya, enak nih kalau di jalan bisa sambil dengerin radio kalau pas gak bawa kendaraan sendiri.

    ReplyDelete
  35. Mau dong kalau harganya murah parah begini. Kayaknya patut dicoba nih Honor 8A

    ReplyDelete
  36. kalau ada hp dengan spek bagus dan harga terjangkau, aku tuh pengen hahha... keren ini honor 8

    ReplyDelete
  37. Kirain tadi harganya di atas 2 juta, ternyata masih sejutaan. Wah bagus nih buat yang suka denger musik atau live streaming apa gtu yaa :D
    Jd pengen ganti hape nih 2019 hehe

    ReplyDelete
  38. Mantep ya Mba HONOR 8A, aku juga naksir banget hahah
    tapi henponku masih aman. Semangat nabung ah biar bisa beli

    ReplyDelete
  39. Wuihh designya oke yaa,, suka deh , dapur pacunya juga bagus memumpuni buat kita yang sering berselancar di dunia maya.Terus harganya itu lhoo terjangkau banget.

    ReplyDelete
  40. Wah asyiik nih ada smartphone di bawah 2 jutaan yang bisa digunakan untuk foto bagus dan dengerin musik berkat speakernya yang oke. Ga perlu keluar duit banyak ya untuk beli ini.

    ReplyDelete
  41. Wahhh hari ini tanggal 28 Maret 2019 nih, siap-siap pantengin sophee untuk mendapatkan diskon 60%-nya :)

    ReplyDelete
  42. Yang suka dengar musik, wajib punya honor 8A ini yaa. Speakernya oke, mana layarnya aman pula untuk penggunanya :)

    ReplyDelete
  43. Wah hape ini hype banget ya kak. Banyak yg bilang speakernya bagus. Ahh jadi pengen punya dehh

    ReplyDelete
  44. Honor 8A ini kayaknya memang diciptakan buat orang-orang kayak aku. Yang gak bisa hidup tanpa musik. Mana tampilannya cakep pula. Biruuuuuu menggoda

    ReplyDelete
  45. Mauuu aku kak punya honor 8A yang mumpuni dan murah meriah. Ajib lah pokoke

    ReplyDelete
  46. Diskonnya hari ini nihhhhh! Sampai 60%. Mantap bangetttttttt~
    Fitur musiknya yahud banget pula.

    ReplyDelete
  47. saleee... waw penasaran. Honor 8 A ini berarti fitur unggulannya pada musiknya yang suaranya jedas jedess manstaap. Kan asyik , sambil nulis-nulis ditemani musik yang asik

    ReplyDelete
  48. Eit diskonnya mantap banget nih. Yah, hari ini terakhir. Buruan buka Shopee ah. Ini kameranya mantap ya buat foto di malam hari.

    ReplyDelete
  49. Dengan harga masih di bawah dua juta, spek hp ini udah sangat lumayan cakep ya. Keren banget!

    ReplyDelete
  50. Wah hari ini ya terakhir diskon besar2annya...jd pengen punya deh hehe .

    ReplyDelete
  51. Harganya bersahabat dan ramah di kantong yamm

    ReplyDelete
  52. gk nyesal ko masukinn hp ini ke list daftar yang pengen dan kudu dibeli kak

    ReplyDelete
  53. mantap cingg 10.000 lagu, bisa masukin lagu daerah itu wkwk

    ReplyDelete
  54. Saat kerja maupun santai biasanya aku sambil streaming music kak, jadi nampaknya begini cocok buat aku yaa

    ReplyDelete
  55. Cocok banget nih hape ini untuk media hiburan

    ReplyDelete
  56. Keren banget nich honor 8a, aku jdi ngiler

    ReplyDelete
  57. Harga yang cukup terjangkau ya secara spesifikasi ponsel nya juga sangat mumpuni

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya.

Untuk teman-teman yang mencari kontak saya tapi membaca melalui HP, silakan klik versi website, bisa dilihat laman kontak, atau menghubungi melalui sosial media yang tertera di sebelah kanan tampilan blog.

Jangan lupa difollow yaa.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...