27 Apr 2016

Nongkrong Asik di Bangi Kopi Kendari


Masa penjurian GA kemarin, kami meet up di Bangi Kopi Kendari, selain ingin menjajal koneksi wifi yang kabarnya gak bikin memble, kami juga tentunya ingin mencoba menu dan susana di tempat yang diresmikan 16 Maret 2016 itu, kami mengunjungi tempat ini belum sampai seminggu setelah grand opening.

Teras depan

Memasuki teras usaha waralaba asal Malaysia ini, mata sudah menangkap banyak spot yang instagramable banget, kebetulan waktu itu kami berkumpul saat para pria soleh sedang Jumatan di Masjid, tempat masih sepi, tapi saya buru-buru masuk karna sudah agak telat.


Kami hanya memesan cemilan-cemilan saja karena sudah makan di rumah. Harga yang ditawarkan tempat ini relatif terjangkau dan sangat bervariatif. Menunya dapat meng-cover selera yang kemungkinan berbeda-beda saat ngumpul dengan pilihan menu yang didominasi oleh makanan khas melayu tempo dulu.

Harga minuman di Bangi mulai dari Rp.18.000 sampai Rp. 48.000, sedangkan makanan dibanderol harga mulai Rp. 22.000 sampai Rp. 75.000.

Panduan memilih menu

Fasilitas wifi yang disediakan sangat mendukung kegiatan penjurian kami. Tau sendiri kan untuk bisa memberi penilaian kami harus membaca satu-persatu tulisan yang sudah didaftarkan oleh peserta? Tidak hanya tulisan saja, video yang dibuat pesertapun kami nikmati tanpa adanya buffering. Oke sip.. lanjar jaya deh urusan wifi.

Meja jahit jadi meja makan^^

Waktu tunggu pesanan yang relatif cepat, suasana yang tenang dan interior yang nyaman membuat kami betah berlama-lama di usaha yang juga masih 1 pemilik dengan XO Family Karaoke Kendari ini. Bahkan kami dengan bebas menikmati suasana dan mengambil gambar di teras depan dan teras belakang.

Gak lupa foto dulu di teras depan

Teras depan seringkali dijadikan tempat nongkrong biasa, sekaligus smoking area lah ya.. Teras belakang fungsinya hampir sama, tapi keistimewaannya adalah area ini bisa dijadikan tempat untuk menyelanggarakan acara keluarga, dsb. Karena cukup luas, tersedia panggung mini dan tidak banyak dilalui oleh para pengunjung. Interior di Bangi Kopi Kendari ini berbeda di setiap titik, mulai dari teras, lantai 1, lantai 2 sampai ke teras belakang, semuanya instagramable banget.

Teras belakang

Nilai (+) :
  • Suasana Nyaman
  • Interior klasik, minimalis dan elegan
  • Pelayanan Cepat
  • Wifi sangat mendukung
Nilai (-) :
  • Tidak ada Mushola (disediakan tempat jika ingin sholat), jadi jika ingin berlama-lama dan ingin sholat harus membawa alat sholat sendiri.
Bangi Kopi Kendari
Jln. Sao Sao no 183 C-D Kendari
Jam Operasional:
Senin - Jumat : 10.00 - 22.00 Wita
Sabtu - Minggu : 11.00 - 23.00 Wita

22 comments:

  1. lokasinya asyik ya apalagi teras belakangnya

    ReplyDelete
  2. Wah, sayang ya gak ada musholanya. Jd kudu cari waktu pas yg gk mepet sholat klo nongkrong dsana :D

    ReplyDelete
  3. Desain interior sama exteriornya keren ya ^^ Sayang nih nggak ngebahas menu n rate harga nya :D

    ReplyDelete
  4. bangi klo di pekanbaru udah di ubah namanya...
    tapi blm ad akesana lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ubah nama aja atau emang pengelolanya udah beda?

      Delete
  5. jelas dong, klau sekarang nongkrong kudu ada free wifi nya. haha
    tapi ini tempatnya juga kelihatan nyaman :-)

    ReplyDelete
  6. anakku yg perempuan (usia 10 tahun) juga kalau sekarang diajak makan nanyanya, tempatnya bagus ga buat selfie? hahaha

    ReplyDelete
  7. NICE ARTIKEL, salam blogger :)

    silahkan kunjungan balik ke http://pusatgameplaystation.blogspot.com :)

    ReplyDelete
  8. paling penting wifi di say? sekeren apapun tempatnya kalo wifinya tidak memadai pasti kekerenan-nya berkurang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuu.. penting banget nah.. supaya ada bedanya nongkrong di rumah dengan di luar.. kalau sama ji leletnya..apa ji.. haha

      Delete
  9. keren euy, boleh lah mampir kesini untuk menikmati segelas kopi, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo *eh.. berasa jadi karyawannya Bangi :D

      Delete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...