13 Dec 2017

Pengalaman Menggunakan Skin Care (Peeling dan Serum) dari V10 Plus

Hai.. hai...

Selamat hari Rabu, sudah lama sekali rasanya saya tidak menulis review di blog ini. Kali ini saya akan menuliskan review tentang sebuah produk skin scare. Hal yang jarang saya lakukan, kebanyakan Rabu Review saya isi dengan review tempat makan dan tempat wisata, lalu kenapa kali ini saya review skin care?


Jujur saja, selain memang karena ada tawaran yang masuk, saya juga merasa tertantang dengan jawaban yang diberikan dari pihak V10 Plus saat menanyakan ketentuan apa yang diinginkan oleh pihak mereka. Jawabannya nantangin banget coba "Tidak ada ketentuan, review jujur setelah pemakaian setelah 10 hari saja."

Wow..

Saya merasa pihak V10 Plus ini sangat percaya diri dengan produk mereka. Jadi makin penasaran dong sama produknya. Permintaanpun saya terima, saya akan mereview V10 Plus Water Based Peeling dan V10 Plus Serum.

Agar berurutan dengan saran pemakaian, kita bahas V10 Plus Water Based Peeling dulu ya..

Kemasan
Water Based Peeling yang dikirimkan kepada saya adalah dalam bentuk kemasan kecil berukuran 2 ml. Berbentuk katalog menarik yang jika dibuka akan terlihat jejeran kemasan Water Based Peeling berwarna abu-abu. Dengan kemasan seperti ini, produknya enak banget untuk dibawa-bawa, imut banget, bahkan jika dikantongi, tidak akan terasa peeling dari V10 Plus ini sedang menunggu untuk dipakai. Suka banget sama kemasannya!


Fitur
V10 Plus Water Based Peeling ini mengandung ekstrak beras dan rumput laut. Diklaim mampu mengangkat sel kulit mati serta membersihkan dan mencerahkan kulit seketika. Tanpa memerlukan scrub yang kasar.

9 Kandungan Water Based Peeling:
1. Mengangkat sel-sel kulit mati
2. Mencegah timbulnya jerawat
3. Membantu regenarasi sel kulit
4. Membuat make up lebih tahan lama dan alami
5. Meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulit anda
6. Membantu menghilangkan komedo
7. Mencerahkan dan menghaluskan kulit
8. Mengurangi bekas jerawat
9. Menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah

Hasilnya gimana? Bener gak?

Sabar ya.. kita bahas kandungannya lebih jauh..

Kandungan V10 Plus Water Based Peeling
- Ekstrak beras
Sumber alami dari beberapa jenis antioksidan, yaitu: Tokoferol, Tocotrienols, Gamma Oryzanol, Phytosterols, Polifenol dan Squalene. Melawan radikal bebas dan membantu dalam memperlambat efek penuaan.

- Ekstrak Rumput Laut
Dengan penyerapan terhadap mineral dan garam laut, rumput laut diyakini memiliki sifat penyembuhan alami yang dapat berfungsi memperlambat penuaan pada kulit. Bahkan, mineral yang terkandung pada rumput laut juga dapat mengembalikan kelembaban alami pada kulit.

Cara Penggunaan
Water Based peeling digunakan setelah membersihkan wajah dengan pencuci muka yang sudah biasa digunakan. Setelah kering, oleskan water based peeling merata ke seluruh wajah, diamkan selama 5 detik lalu pijat wajah dengan gerakan memutar secara halus menggunakan jari, lalu bilas dengan air hangat/handuk basah.

Nih, saya lampirkan video tentang tekstur dan cara pemakaiannya

Tekstur dan Aroma
Teksturnya kental, hampir seperti pasta gigi. Berwarna bening dan agak keruh. Untuk aromanya hampir seperti aroma beras dan sedikit aroma laut yang lembut.

Bagaimana rasanya?
Peelingnya oke banget, saya ikuti anjuran pemakaian untuk menggunakannya setiap malam pada minggu pertama. Well, mungkin ada yang bakal takut ya kulitnya akan mengalami pengelupasan kulit (exfoliation) karena digosok dengan scrub terus menerus, tapi dengan produk ini saya tidak was-was.

Lagipula, sependek pengetahuan saya tentang kulit, pengelupasan kulit mati justru baik untuk menjadikan kulit lebih sehat. Tentunya dengan cara yang alami. Dan, IMHO, V10 Plus Peeling ini memenuhi syarat itu. Kenapa? Karena selain berasal dari bahan alami, scrubnya juga lembut banget!

Oh ya, saya juga senang sekali momen saat membilas peeling ini dengan handuk hangat. Relaxing banget, kulit langsung terasa lembab dan lembut. Love!

Nah, sekarang kita bahas Serum dari V10 Plus yess..

Saat memilih produk, saya sempat bingung dengan pilihan serum yang tersedia, ada banyak pilihan, jadi pembeli tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Apa saja pilihan serum dari V10 Plus?
1. Sensitive Series
2. Whitening Series
3. Hydrating Series
4. Acne Treatment Series
5. Anti Aging Series

Anti aging series

Sok.. dipilih pengen di-serum-in apa kulit wajahnya, saya sih galau antara whitening series dan anti aging series, karena sadar bahwa cantik itu tak harus putih dan sadar umur juga maka saya memilih serum anti aging series. LOL

Kemasan
Tidak berbeda dengan Water Based Peeling yang dikirimkan kepada saya, serum Anti Aging yang saya terima juga dikemas dengan kemasan kecil berukuran 2 ml. Didalam katalog akan terlihat jejeran kemasan serum berwarna pink, hijau light dan biru light.

Kandungan dan fitur:
Diklaim sebagai serum yang dibuat dengan di Jepang dengan bebasis air, tanpa paraben, tanpa pewarna dan pewangi buatan, tanpa minyak mineral, diuji oleh dokter kulit dan hasilnya akan nampak hanya dalam 10 hari.

Setiap jenis serum akan berisi 3 jenis serum, dan serum anti aging berisi 3 jenis serum ini:
1. Biocell (pink) untuk memperbaiki sel dan DNA kulit, mencegah kerutan, mencegah produksi melanin dan mengencangkan kulit.
2. Collagen (hijau light) mengurangi kerutan, elastisitas kulit, menjaga kulit agar tampak muda.
3. Hyaluronic Acid (biru light) untuk mempercepat penyerapan nutrisi ke dalam kulit.


Cara Penggunaan
Serum anti aging ini dipakai setelah membilas bersih peeling dari wajah. Setelah kering, buka masing-masing kemasan dan campurkan ketiga serum lalu ratakan ke seluruh wajah serta leher.

Tekstur dan Aroma
Tekstur masing-masing serum ini berbeda-beda, jenis collagen mempunyai tekstur yang lebih cair. Kesamaannya adalah, level cairnya dibawah peeling. Aromanya juga berbeda-beda, tapi tidak ada yang beraroma menusuk.

Bagaimana rasanya?
Serumnya meresap cepat di kulit, tidak mengganggu aplikasi sun screen maupun bedak.

Secara keseluruhan efek yang bisa saya rasakan  saat menggunakan kedua jenis produk V10 Plus ini adalah bangun pagi dengan gerakan refleks mengusap wajah, berasa lebih mulus, kenyal dan bersih banget kalau bangun pagi. Gak sia-sia meluangkan waktu di malam hari untuk mengaplikasikan skin care dengan konsep suplemen kulit pertama di dunia ini. :)



Nah.. dari tadi juga kita ngomongin baik-baiknya mulu, apa iya gak ada nilai negatifnya? Hmm.. bukan negatif juga sih, lebih ke kekurangan, ga ada label halalnya, mudah-mudahan bisa segera diurus izinnya, bukannya apa-apa, bagi muslim label halal dari MUI itu pemberi ketenangan jiwa. Iya gak? Hehe

Pertanyaan paling penting nih kalau sudah ngomongin produk kecantikan, pengen beli lagi gak? Pengeeenn... Setelah ada label halal yess, biar lebih tenang pakainya, gak ragu-ragu. :)

For more information:

www.v10plus.co.id

Twitter: @v10plusina

IG: v10plus_indonesia


2 comments:

  1. Wah, mau banget deh. :D Kulitku juga kurang perawatan. Pengen tampil lebih cantik tahun depan.

    ReplyDelete
  2. benaran ampuh di? jadi kepengen coba juga deh, kayaknya banyak sekali kulit matiku

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...