23 May 2013

Back To Write

Bismillahirrahmanirrahim...

Back to write, itu misi saya setelah beberapa bulan vakum, bukan moody yang seperti biasa jadi alasan saya kalo gak apdet, tapi emang lagi pengen fokus ngurusin kuliah... yaaahh...tadinya saya berharap bisa sekalian membawa kabar baik saat kembali meninggalkan jejak di blog ini, tapi ternyata takdir berkata lain *eehh...ini sinetron apa sihh serius banget? X_X hahah..

Aahhh...kangen BW ke blog temans en ninggalin jejak-jejak iseng.. biasanya walaupun gak nulis tetep BW ke blog temans, kalo gak ninggalin jejak ya jadi silent reader aja, minimal update tentang kabar temans atau cari inspirasi... tapi kali ini jangankan BW, nengokin blog sendiripun sama sekali gak pernah, kalo rumah udah ada penunggunya kali ya? Hahaha...bisa aja nih otak, tiba-tiba ke horror mode on :D . Yaa...saya memang lumayan ketat memingit diri sendiri, aktivitas favorit seperti ngumpul-ngumpul bareng temanpun saya jauhi, alhasil ajakan hang out bahkan belajar TOEFL bersamapun harus saya tolak sambil ngeces.. :p

Okeh...saya udah cerita jauh, bahkan ala-ala sinetron gitu.. tapi gimana kabar temans semua? Semoga semua sehat en happy ya... semoga masih ingat juga dengan saya yang ngilang *walaupun ga ada yang nyariin..hehhe.. Sekarang saya sudah bebas *entahlah di semester depan gimana?:p* banyak hal yang ingin saya lakukan salah satunya ya kembali menulis lagi, kangen teman-teman di dunia nyata en dunia maya ini belum tersalurkan..so...can't wait to see you all guys ^^

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya.

Untuk teman-teman yang mencari kontak saya tapi membaca melalui HP, silakan klik versi website, bisa dilihat laman kontak, atau menghubungi melalui sosial media yang tertera di sebelah kanan tampilan blog.

Jangan lupa difollow yaa.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...