12 Dec 2018

Berburu Model Baju Wanita Terbaru Saat Harbolnas di Ilotte.com

Selamat pagiii.. Harbolnas tiba, waktunya para wanita pecinta diskon berpesta. Gak harus baru dari atas sampai bawah, pilihan mix and match paling kece untuk tetap tampil menarik sekaligus hemat. Emak-emak banget siiiihh.. Hehe..

Selalu ada cara yang dimiliki wanita untuk bisa menarik perhatian ye kaaan, dan salah satunya adalah dengan mix and match berbagai macam busana yang digunakannya. Kegemarannya ini akan membuat para wanita ini lebih kreatif pada saat memilih atasan dengan modelnya yang cantik dan juga menarik.

Penampilan seorang wanita akan maksimal pada saat menggunakan pakaian dengan model yang sesuai dengan bentuk tubuhnya dan selain itu akan membuat nyaman. Para wanita ini akan sangat menyenangi dunia fashion sehingga akan selalu berburu model baju terbaru sehingga nantinya akan memiliki tampilan yang sempurna didalam berbagai kesempatan. Sehingga tidak heran para wanita ini akan mengincar berbagai produk busana misalnya saja atasan dengan berganti ganti model.


Jika dibulan Desember ini teman-teman sedang membutuhkan atasan terbaru dengan harga murah maka sebaiknya belanja di program diskon besar harbolnas dari iLotte.com. Adanya program diskon besar harbolnas dari iLotte.com akan sangat menguntungkan para wanita karena bisa mendapatkan atasan terbaru dengan harga yang sangat murah.

Sebelum memilih atasan terbaru di iLotte.com, maka alangkah baiknya menyimak terlebih dahulu model baju yang sedang hits sekarang ini. Berikut beberapa model baju wanita terbaru yang sedang hits ditahun 2018 diantaranya yaitu :
1. Off Shoulder
Jika teman-teman suka tampil manis dengan menggunakan baju yang memamerkan bahu jenjang, maka teman-teman bisa menggunakan off shoulder yang akhir akhir ini menjadi model baju yang sedang naik daun. Dengan menggunakan baju ini, kita akan terkesan seksi tetapi tidak erotis. Model baju ini akan sesuai bagi para wanita yang suka terlihat feminim tetapi ingin menunjukkan kesan seksi yang tidak berlebihan.

2. Tanpa Lengan
Tidak sedikit wanita yang masih memfavoritkan gaun terusan tanpa lengan, tanpa terkecuali para selebriti Hollywood. Dengan menggunakan gaun tanpa lengan ini maka akan ditonjolkannya sisi anggun seorang wanita, dan sangat cocok digunakan pada saat menghadiri acara acara pesta misalnya saja pesta.

3. Pas Badan
Pada saat memilih pakaian teman-teman harus menyesuaikannya dengan bentuk tubuh, warna kulit, usia, dan style. Pilihlah gaun yang ukurannya pas dengan bentuk tubuh, dan hal ini jangan disepelekan karena jika gaun ukurannya pas maka akan dapat menunjang penampilan kamu secara keseluruhan.

4. Hoodie
Pada dasarnya setiap jenis sweater dengan topi dan kebanyakannya akan didesain dengan adanya saku pada bagian depannya dan juga adanya tali untuk menyesuaikan topinya. Model baju hoodie ini bisa dibuka dengan menggunakan kancing atau juga ritsleting. Hoodie ini biasanya akan digunakan pada saat akan berolahraga ringan seperti joging atau juga digunakan sebagai dobelan T Shirt.

5. Lengan Panjang
Jika teman-teman sering melakukan aktvitas diluar ruangan maka memiliki pakaian lengan panjang adalah sebuah kewajiban. Pasalnya model baju yang seperti ini selain akan membuat tampilan semakin gaya tetapi juga desainnya sangat bagus, dimana akan dapat melindungi kulit dari terkena paparan sinar matahari.

Itulah beberapa model baju wanita terbaru yang sedang hits ditahun 2018. Jika teman-teman belum memiliki salah satu model baju diatas, maka tidak ada salahnya untuk memburunya di diskon besar harbolnas yang diselenggarakan oleh iLotte.com. Teman-teman akan mendapatkan baju terbaru dengan harga yang sangat murah karena program harbolnas ini akan memberikan diskon harga yang besar besaran.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya.

Untuk teman-teman yang mencari kontak saya tapi membaca melalui HP, silakan klik versi website, bisa dilihat laman kontak, atau menghubungi melalui sosial media yang tertera di sebelah kanan tampilan blog.

Jangan lupa difollow yaa.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...