27 Oct 2011

Musuhku Sahabatku | Part II

Tepat malam hari saat pertama bertemu "R" di sebuah rental komik, "R" menelfon, tenyata dia sangat penasaran dengan perempuan yang disapanya sore tadi.
"Eh, tadi saya ketemu "U" lagi jalan sama cewek, itu siapa? "E" ya??? "R" bertanya penuh rasa penasaran.
Cerita lengkap part I
 
#Damai#
 
Entah berapa lama kami baru mencapai kata damai, yang jelas terornya*yang sesekali kubalas dengan meneror kembali melalui telfon rumahnya*tak pernah berhenti sebelum kejadian saya mempelesetkan nama orang tuanya (saat itu di sekolahan masih ngetren bercanda pakai nama orang tua (yg gini koq ngetren?*geleng-geleng kepala*)) dan dia tidak bisa mengelak akhirnya meminta damai saja..lagi pula sepengakuan dia, dia tidak berhasil membangkitkan marah dari orang yang diterornya,yang terdengar hanya orang cengengesan setelah dikata-katain (dia belum tau saja seberapa banyak saya harus menghirup oksigen saat diteror.hihihi)
 
# Curhat Pertama #
 
Curhat pertama dimulai saat saya dan "E" berniat mengganggunya, jadi kami menelfon lewat kiospon (yang sekarang ini mungkin sudah punah) dan ternyata dia sedang sedih karna tidak diterima di Universitas favoritnya. Saya sendiri tidak percaya dia bisa bercerita seterbuka itu (untuk ukuran seorang peneror, dia kan harus mencitrakan dirinya sebagai seorang yang kuat :p) tapi..saya hanya bisa menyabarkannya, mencoba menenangkan dgn pemikiran-pemikiran yang terlintas.

#KetemuAN#

Naahh..tepatnya kapan, saya juga kurang ingat, tapi setelah curhat pertama daaannn curhat-curhat selanjutnya via telfon..kami jadi makin akrab...seingat saya banyakan dia yang curhat, bahkan kalo mau curhat dia gampang saja..tinggal ketik REG spasi..hehe..gak dink..tinggal sms.."Ir...Telfon :(" gag lama saya langsung telfon...(Sekarang juga sama, sy tinggal pasang emot sedih dia langsung nelfon.hihi)
Ow ya..kembali ke pertemuan 'beneran' kami..pertemuan yang pake niat..kopdar ceritanya..hehe..saya waktu itu sudah berjilbab..berarti diatas tahun 2004..saya minta kita kopdarnya di rumah saya saja,yang lucu adalah..saya yang bukain pintu..malah dia nanya
"Irnanya ada??" Dengan tampang serius.
Saya sempat kaget juga(karna seingat saya, saya udah pernah ngaku kalau yang dilihatnya di rental komik itu adalah saya)..daaann..dimana ada kesempatan,disitulah ladang saya..*copet kalllee :p* gak dink..saya jadi dapat ide buat ngerjain dia..kebetulan dia datangnya lewat pintu samping, saya jawab saja..
"Ow iya ada, tapi lewat pintu depan saja ya.." sambil nunjukin pintu depan.
Ga cukup semenit dia sudah ada di depan pintu lagi, dengan wajah bingung dia melangkah masuk, gimana gak bingung? saya yang tadi ditanyai malah senyum-senyum terus sejak bukain pintu!! Karna tidak bisa nahan ketawa, akhirnya saya mengaku juga...dan...cairlah kami!!hahaha...

#Selamat Ulang Tahun#
 
Saya..tidak ingat dengan pasti kapan tepatnya kami saling mengetahui tanggal lahir masing-masing, yang jelas semenjak saling tahu itu kami jadi punya tradisi sendiri, saling mengucapkan selamat ulang tahun tepat di jam 12..be the first in every years *eh..gag ngerti deh kalo keduluan ama ceweknya.hihi.* Oh iya…Tanggal lahir kami juga kebetulan unik lho..Dia lahir 25 Oktober 1985 dan saya 26 Oktober 1986…hanya beda sehari(setahun juga pastinya)!! .Nah..seingat saya ada 2 kejadian lucu tentang ngasih selamat-selamat ultah gini, pertama waktu saya Tugas Belajar di Jakarta, dia saat itu ada di Kota Kendari, waktu dia ultah, seperti biasa saya ucapkan selamat, perbedaan waktu ga jadi masalah buat melaksanakan tradisi ala 'the first' kami..tapi..besoknya..tidak seperti biasanya dia gak ngucapin selamat sama sekali..saya berpositif thinking*padahal lama2 sebal juga*, jadi..saya berfikir mungkin dia sedang sakit, atau sibuk..atau..argghh..hanya gara-gara tradisi, waktu itu saya kepikiran dia terus, yang ada saya malah khawatir! Antara sebal en khawatir akhirnya saya memutuskan menelfon en pura-pura nanya, eehhh..ternyata dia lupa!!!Saya..saking pura-pura tenangnya malah nangis sendiri*entah dia sadar atau tidak*
 
Nah yang kedua malah konyol-konyol dudul malu-maluin banget, waktu itu saya di salah satu pulau di Sulawesi Tenggara dan dia di Jogja melanjutkan kuliah…Dengan bersemangat saya pasang alarm di jam 12, sebenarnya kondisi lagi gak fit-fit banget buat mengurangi jam tidur, tapi demi tradisi kami..yaa…why not?? 25 Oktober *tahunnya lupa* Jam 12 malam.. saya yang masih belum segar benar saat menelfon dia, mengumpulkan segenap semangat dan keceriaan dengan teriak-teriak senang di telfon sambil mengucapkan selamat ulang tahun…dia diujung telfon mengucapkan terima kasih, tapi entah kenapa dia terasa kurang senang seperti biasa..You know what??? Dia bilang gini "iya, makasih Ir..disini masih jam 11 lho" whahahhaha..=))konyolll..saya lupa, kalau di Sulawesi jam 12 di Jogja masih jam 11…akhirnya saya putuskan ngobrol aja sampai 1 jam kedepan, udah kadung malu juga..hihihi…
 
Bersambung egen yaahh... ^_^

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...