21 Oct 2011

Become a Blogger Without Blogwalking....Malu-malu Doonggg

Bismillahirrahmanirrahim..

Duuuh..lamanya blog ini tak kutengok...katanya dulu kalo dah bisa posting via e-mail bakalan rajin ngepost..bla..bla..bla...ckckck gak konsisten *ngomelin diri sendiri*. Sekarang *dan sebelum-sebelumnya* kalo ada kesempatan saya milih maen game, interaksi di FB dan belum lama ini saya mulai aktif di Twitter, karna lumayan autis sama jejaring sosial yang satu ini akhirnya saya cuma ngefollow twitter yang sekiranya punya banyak ilmu saja *maklum...niatnya mau menjarah ilmu!heheh* kebanyakan sih ngefollow penulis-penulis seperti Helvy Tiana Rosa, Asma Nadia, Mas Salim A. Fillah, Kang Abik, Moh. Fauzil Adhim *maklum pengen jadi penulis tapi terhambat mood..liat aja ni blog disamperinnya aja mood2an.Malu-malu dooooonggg!!Haha), selain penulis saya juga ngefollow akun twitter yang sekiranya punya tweet positif, semangat, bijak..inspiring dah *halah..omonganmu Ir..baru juga sembuh dari autis twitter :p* hahahaha... sekedar baca-baca timeline mereka, waktu sempit tapi tetap berilmu..Insya Allah..

Yaa...begitulah kehidupan saya sekarang *emang ada yang nanya??:))* hehe...salah satu yang bikin ga enak hati kalo nulis juga adalah.."become a blogger without blog walking" *ehh..tuh bahasa linggisnya dah bener belom ya?hihi*. Ga enak ati booo..posting, temen komen trus balasnya juga lama..apalagi mau BW..Saya lebih sering nulis di blog rahasia saya...ya..karna emang tu blog dah kayak diary sih..*kalau ada kesempatan tulisan lumayanlah..gag kering-keringa amat, jadi sebenarnya saya tetap produktif menulis hanya karya saya adanya di belakang panggung *mulai deh bela diri gag jelas :p* heheheh...

Cukup sekian dari saya..kita melangkah ke acara selanjutnya..
Bubarrr..haha..
Kacaw banget dah ni tulisan..ckckck...

2 comments:

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya.

Untuk teman-teman yang mencari kontak saya tapi membaca melalui HP, silakan klik versi website, bisa dilihat laman kontak, atau menghubungi melalui sosial media yang tertera di sebelah kanan tampilan blog.

Jangan lupa difollow yaa.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...