28 Nov 2011

Cintaku Berat Diongkos(271111) | Rangkuman MTGW

"Kesungguhan,kesetiaan adalah biaya"

"Hakikat cinta adalah menumbuhkan"

"Pilihlah pasangan karna ia menjadikan anda lebih baik"

"Meninggalkan keburukan itu bukan pengorbanan..tapi berkah"

"Pengorbanan itu adalah meninggalkan kebaikan untuk mencapai kebaikan yang lebih baik"

"Yang salah adalah yang disiksa oleh harapannya"

"Cinta anda harus mahal..tapi oleh komitmen!"

"Berbagi adalah..tiap orang menanggung 100% biaya masing2..bukan fifty-fifty"

"Orang dihormati bukan karena yang dikatakannya,tetapi karena ketegasannya"

"Cintaku berat di ongkos bukan sebuah keburukan,kalau tidak,berarti dia tidak penting"

"Yang anda lakukan hari ini adalah indikasi kehebatan anda di masa depan"

"Jadikan cintaku sebagai pembahagia jiwamu, itu yang diinginkan pasangan anda"

"Cara untuk menghadiahkan diri bagi kekasih adalah tampil ceria"

"Jika masing-masing saling berterima kasih, maka biaya yang dikeluarkan untuk cinta akan terasa sesuai"

"Jangan sampai pasangan anda,meninggalkan nasehat orang tuanya,menjauh dari persahabatannya untuk hidup bersama membela anda tetapi hanya mendapatkan pengabaian dari anda"

"Hubungan yang tidak dipelihara akan memburuk"

"Hukum untuk memenangkan kesetiaan adalah kesetiaan"

"Kalau hati kita beisi cinta,jadikan orang yang berhadapan dengan kita merasakan cinta"

"Sebetulnya pengorbanan itu tidak ada,karna sebetulnya pengorbanan itu adalah ketetapan kepada satu hal"

"Pilihlah 1 hal dalam ketegasan,lalu abaikan hal-hal lain yang sudah anda lepaskan...karna yang lain itu bukan pilihan"

"Kesalahan orang menghitung adalah karena dia menghitung..Dalam cinta tidak ada hitung-hitungan"

"Korbankan apapun untuk menjadi belahan jiwa dari belahan jiwa anda,untuk orang -orang yang anda sayangi..tetapi jangan mengorbankan kebenaran"

"Bagi jiwa yg ikhlas kebaikan itu indah"

"Banggalah,jangan mengeluh mengenai biaya cinta,karna cinta yang mulia memang berbiaya tinggi!"


Powered by Telkomsel BlackBerry®

8 comments:

  1. Mario Teguh Golden Ways Teeteeeehh :D

    Dulu Pernah saya panjangin sih..ga disingkat.tapi koq ya judulnya jadi kayak kereta api.hhihi

    ReplyDelete
  2. kalau pasangan suami istri cinta tak berat diongkos

    beda sama yg pacaran atau kumpul kebo, cinta benar-benar mahal, kalau putus benar-benar rugi, apalagi secara agama tak ada perlindungan hukum untuk orang pacaran/kumpul kebo

    ReplyDelete
  3. @Mas Than: makasih dah mampir mas :)

    @Mas r10: hehe...ada juga suami istri yang berat diongkosmas tuh yang karna keadaan harus hidup terpisah..hehe

    Gimana mau ada perlindungan hukum buat yang pacaran atau kumpul kebo dalam agama...mendekatinya saja dilarang :)

    ReplyDelete
  4. sebenernya kalo ada yang bisa dan bener2 bisa dengan biaya murah napa gak milih yang murah saja. abis kalo berat dibiaya bakal nyakitin hati dan nyakitin dompet, he

    ReplyDelete
  5. Hehe, setuju Pak Guru, kalu ada yang biaya murah mau pilih yang murah aja, asal nggak murahan ;)

    Oya, sekalian ngundang untuk acara kami Giveaway Gurindam Muharam Plus 33
    Mari Meramaikan Tahun Baru Islam 1433 H, ditunggu yaaa...

    ReplyDelete
  6. @Pak Rusydi: nyakitin dompet...hehehe
    Makasih kunjungannya pak..

    @Bunda Yunda: Ada giveaway ya?hwaa..i'm trying ya bun..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...