12 Apr 2017

Mempercepat Penyembuhan pada Anak dengan Cara Alami

Cuaca di Kendari saat ini sedang sangat tidak bersahabat. Tidak hanya bagi pekerja kantoran seperti kami, tapi juga bagi anak-anak yang rentan terhadap penyakit di musim penghujan seperti sekarang ini. Tidak hanya hujan yang rajin datang setiap hari, akhir-akhir ini bahkan hujan akan disertai dengan angin kencang, kilat dan guntur. Akibatnya, tentu saja penyakit bisa jadi lebih variatif.

Batuk dan flu disertai demam adalah penyakit yang umum saat ini. Seperti Nuna, seorang anak teman kantor yang selama ini lengket dengan saya, batuk menyerangnya dan yang lebih kasihan lagi badannya selalu hangat dan menjadi cenderung panas saat malam hari.


Pengalaman selama ini, sedikit batuk saja pada anak, maka berat badannya akan turun. Duh, jangan sampai deh, kasihan Nuna kalau sampai turun lagi berat badannya. Ntar makin cungkring. Apalagi kalau demam gitu kan tidur jadi gak nyenyak. Udah gak nyenyak karena demam, masih juga batuk-batuk saat tidur. Gak tega lihatnya.

Apalagi Nuna dibawa terus ke kantor karena ibunya sampai saat ini belum mendapatkan baby sitter yang dapat dipercaya. Sistem imunnya belum sempurna seperti pada sistem imun orang dewasa. Hmm.. resiko merantau dan keduanya bekerja. Nunanya sih sabar, sudah 5 tahun dan cukup akrab dengan pegawai-pegawai di kantor. Apalagi saya “baby sitter”nya di kantor. Hehe..

Selama ini, ibunya tidak mudah memberikan Nuna obat-obatan. Diberi banyak istirahat saja dan tidak masuk play group dulu. Tapi beberapa hari yang lalu saya membaca tentang cara menjaga kesehatan tubuh, khasiat daun meniran dan akhirnya mendapatkan informasi tentang Stimuno sirup untuk anak di http://www.serbaherba.com/daya-tahan . Stimuno dikatakan bukan obat dan juga bukan multivitamin. Jadi Stimuno itu apa? Saya penasaran juga sama produk ini..

Apa itu Stimuno?
Bukan sulap bukan sihir, bukan obat bukan multivitamin. Bingung kan jadinya apa? Stimuno adalah imunomodulator atau pengatur sistem kekebalan tubuh yang terbuat dari bahan alami. Stimuno adalah satu-satunya produk herbal yang bersertifikat fitofarmaka.


Dengan bahan baku tanaman meniran (phyllantus niruri) produk ini bekerja dengan merangsang tubuh untuk memproduksi antibodi lebih banyak dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal, sehingga pada orang yang sakit stimuno dapat membantu mempercepat proses penyembuhan.

Keunggulan Stimuno
Stimuno mempunyai 5 keunggulan, antara lain;
1.    Bekerja langsung pada sistem imun.
2.    Fitofarmaka, teruji klinis, khasiat dan keamanannya.
3.    Herbal terbuat dari ekstrak tanaman meniran (phyllantus niruri).
4.    Aman digunakan dalam jangka panjang, jika dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan.
5.    Terbukti secara klinis membantu proses penyembuhan.

Selain itu, Stimuno juga sudah mendapatkan banyak penghargaan, seperti;
•    Top Brand for Kids 2010-2015
•    Anugrah Produk Asli Indonesia (APAI)
•    No. 1 Most Recommended Brand 2010-2015
•    Mom’s Choice Brand 2011-2013


Stimuno sirup mempunyai 2 varian rasa yaitu Original dan Grape. Biasa ya, kalau untuk anak-anak harus dikemas menarik termasuk menghadirkan rasa buah sehingga bisa lebih memudahkan anak-anak dalam mengkonsumsinya, apalagi yang dilihatnya sebagai obat-obatan.

Nah, Stimuno syrup ini juga dikemas dalam 2 ukuran yaitu 100 ml dan 60 ml. Jadi untuk yang belum pernah mencoba bisa membeli kemasan kecil terlebih dahulu, dan jika suka, anak-anak bisa minum stimuno setiap hari, kan aman, yang penting sesuai takaran; saat rentan terhadap penyakit cukup minum 1 sendok takar (5 ml) sehari dan jika sedang sakit diberi stimuno sirup 3 kali sehari, masing-masing dengan sendok takar yang tersedia di dalam kemasan botol.

Kembali ke Nuna, anaknya sekarang jadi rewel, makin kasihan deh lihat dia yang biasanya suka main. Nanti pengen nyobain kasih Nuna stimuno sirup juga untuk mempercepat penyembuhannya. Biar #Sehat365Hari dan Nuna bisa digodain lagi. Hehe :)

16 comments:

  1. Cepat sehat lagi ya Nuna :*

    Btw, katanya ada stimuno utk orang dewasa juga kan ya? Ndk minat utk coba juga Jenk? Biar flu dan sakit yg datang beruntunnya kabur mabur 😀

    ReplyDelete
  2. Wahyu juga waktu saya minumkan stimuno ini langsung cepat pulihnya :)

    ReplyDelete
  3. Klo pas lagi nggak enak badan kayk mau sakit bisa diminum nggak ya? kan mencegah lebih baik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh banget, kan Stimuno ini imunomodulator. :)

      Delete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...