10 Apr 2017

Pencapaian Resolusi dan Tak Terurusnya Blog

Selamat Siang..

Judul tulisan sudah cukup mewakili belum? Hehe..

Lama sekali baru menulis lagi, banyak hal sebenarnya yang ingin saya tuliskan, tapi jiwa perfectionist saya menuntut semua dituliskan secara detail dan sempurnahh.. Padahal yang menulis saja jauh dari kesempurnaan. Well.. perfectionist ditambah dengan mood menulis yang tak kunjung bersinergi.. apa yang bisa diharapkan?? *Nanya ke tembok. LOL


Pencapaian Resolusi
Oke.. Berbicara tentang resolusi, mungkin terlalu dini membahas tentang pencapaiannya, ini baru bulan April! Tapi.. beberapa teman mungkin sempat membaca tulisan kesayangan saya di 7 Resolusi di Tahun 2017 kenapa kesayangan? Karena rasanya seperti menuliskan nama di lembaran Death Note kepunyaan Kira, apa yang kau tuliskan akan terwujud!

Oke.. it's not about death.. Resolusi tentunya tentang hal-hal yang membahagiakan bukan? Dan dari 7 resolusi yang sejatinya saya publish untuk keperluan lomba itu (walaupun akhirnya tidak menang) boleh dikatakan setengahnya hampir terwujud! Alhamdulillah..

Resolusi nomor 3, 5 dan 6 boleh saya katakan sukses terlaksana, walaupun untuk urusan travelling tentu saya akan melangkahkan kaki lagi ke tempat lainnya selama diberi keluasan waktu, kesehatan dan rejeki. Tapi menginjakkan kaki ke Raja Ampat akhirnya sudah terwujud. I've told you.. i have soo much thing to pamer write!!! LOL

Tapi seperti biasa, tidak lengkap rasanya kalau ceritanya tidak dituangkan dalam 1 ataupun 2 blogpost tersendiri.. Hehe..

Pencapaian poin-poin di atas sudah cukup membuat saya banyak bersyukur.. Tapi cara Allah mewujudkan resolusi nomor 1 saya, kembali menunjukkan kebesaran-Nya. Allahu Akbar, Alhamdulillah sekarang saya sedang dalam kesibukan mempersiapkan pernikahan, Insyaallah 12 hari lagi. Allah selalu punya waktunya sendiri, Insyaallah senada dengan kebutuhan kita. 12 hari tentunya waktu yang relatif pendek jika berhubungan dengan persiapan, tapi jika membahasnya dari sisi yang lain, boleh jadi 12 hari adalah waktu yang masih panjang. Untuk itu semoga semuanya berjalan lancar..


Tak Terurusnya Blog
Menengok daftar blogpost yang hanya 4 pada bulan Februari dan 1 buah saja pada bulan Maret membuat saya harus mengakui bahwa blog ini memang dalam keadaan tidak terurus. Walaupun sesekali pada pagi hari saya dibuat terharu oleh jumlah pengunjung yang tetap saja banyak seperti saat saya aktif menulis. Terharu sekaligus tertampar sih.. pengunjung banyak tapi kok malah ditelantarkan blognya.

Terlantarnya blog bukan tanpa alasan, selain sibuk memenuhi resolusi-resolusi di atas -dan tentu saja yang paling banyak menyita waktu, tenaga dan pikiran adalah mengurus pernikahan- saya juga secara konsisten ((konsisten)) sakit, nyaris tanpa jeda sejak pertengahan Maret lalu. Pasukan sariawan datang sampai bikin demam, demamnya belum hilang betul, tulangnya ngilu, aktivitas 4-5 hari, setelah itu demam lagi, masih demam sariawan nongol lagi, maagh juga ikut kambuh, baru lepas minum obat, sekarang sukses batuk lagi. Hihihi..

Sepertinya imun sedang drop banget ini, jadi gampang sekali sakit. Makanya kalau ada waktu dan sedang tidak kepikiran terhadap hal-hal yang harus diurus, saya akan memilih tidur. Pengennya istirahat yang banyak, sehat, jadi enak untuk nulisnya.

Lha ini bisa nulis?

Ihh.. kayak gak tau aja, perempuan kalau urusan curhat mah, selalu ada waktu cyiinnn.. Hahah.. Untuk bloger curhat sesungguhnya punya banyak manfaat, salah satunya bisa mengisi blog.

Gapapalah ya.. sesekali blog isinya dibiarkan mengalir saja seperti bunga es di kulkas yang mencair, kadang sampai mengotori lantai tapi jadinya plong seperti freezer yang siap menampung belanjaan baru lagi. Duuhh.. jadi pengen belanja kan jadinya.. Invoice kapan cair iniih? Haha..

Doakan saya segera sehat (jadi bisa blog walking lagi ke postingan teman-teman), acaranya berjalan lancar dan tanpa utang seperti yang sudah saya rencanakan ya teman-teman..  Have a great Money Day dan semoga kalian selalu sehat!! ^^

8 comments:

  1. Alhamdulillah. Akhirnya ada juga postingan baru di blog ini setelah setiap waktu bolak balik ke sini dan belum juga mendapatkan tulisan baru.

    Selamat yaa say, resolusinya hampir terwujud semuanya :)

    ReplyDelete
  2. Selamat..selamat..semoga sehat terus dan d lancarkan prosesi pernikahanx.. Amin Ya Rabbal Alamin

    ReplyDelete
  3. Selamat Mba semoga dilancarkan, sehat selalu aamiin y Alloh

    ReplyDelete
  4. uhuuuuiii, akhirnya di publish berita baiknyaaaa...

    semoga dilancarkan My Dear, Aamiin.

    Raja Ampat nyaaaaaaaaaaaa, ditunggu postingannyaaaaaaaaa :D :D

    ReplyDelete
  5. barakallaah, Mbaaaaa... ikut senang dengernya...
    Ga masalah blog mah bisa apdet kapan aja. Masih ada yg lebih penting untuk difokuskan

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...