8 Dec 2011

Bertapa

"Ma..Temanku da mau ke Gramedia sebentar malam..saya ikut tidak diii?? Sa malas!" Saya bertanya pada mama yang lagi masang sumbu kompor..
"Ehhh..keluar sana..Kamu kerjanya di kamaaarr teruss,ikut sana.."Mama menjawab rada ketus, soalnya saya sudah berhari-hari hanya dirumah saja, keluar kamarpun kalo dipanggil...
*Percakapannya ga diubah ke logat luar Sulawesi,niatnya sedikit mengenalkan bahasa Kendari :)
Ya..sejak Sabtu lalu saya memang berangkat ke rumah orang tua di Kendari, cuma berbekal tas selempangan yang biasa dipake buat hang out, saya cuma bawa beberapa jilbab dan bross saja, selebihnya hanya pakaian di badan*wadoww..kesannya saya lagi minggat yak?hihi* minggat dari kostan kali yaa..minggat dari rutinitas kerja juga, emang pikiran lagi aut-autan waktu itu,asam lambung ikutan kambuh,maka berkolaborasilah mereka...udah 4 harian nyesek2 di kantor, jalan keluar ga ketemu, saya milih ngungsi dah..ckckck..
Naahh..Setibanya di rumah ortu saya langsung minta dibuatin bubur, lidah emang beberapa hari dah pahit, makan juga malas, kalo deket keluarga kan ada yang ngingetin, Alhamdulillah keputusan ngungsi ga percuma, kolaborasi menjengkelkan tadi dah terurai sedikit demi sedikit, cuma penyakit 'bertapa' yang jadi kebiasaan saya di kostan tetep betah...berjam-jam saya betah di kamar, tanpa TV, tanpa buku, tanpa Leppie, dan tanpa suara!!*Saya selamat karna ada kamar mandi dan Hp* Sampai-sampai mama ngomel karna dikirain saya selama di dalam kamar itu hanya tidur..tidur..dan tidur..beuhh..bisa nambah sakit kepala itu mah..iya nggak??hehe..
Makanya semalam itu saya bela-belain ikut maen ke Gramedia, sebenernya malas sih..karna nanti pasti mupeng, saya dah ngincer buku tentang Grafologi, tapi buku-buku yang saya beli On-Line belum juga habis, dari 4 buku belum 1pun yang selesai saya baca, behh..nggak dulu deh..memang saya sudah lama ngincer buku dari rak PSIKOLOGI PENDIDIKAN itu, tapi harus komit ke buku-buku yang ada dulu, mubazir juga kalo mau ngikutin lapernya mataku.hehe..Sooo..Sabar-sabarlah Grafologi..Waiting list to buy yahh..Lumayan kalau dikau jadi teman bertapaku nanti.heheh*Sedeng dah..ngomongnya ama buku:))*
Temans..maaf ya belum bisa BW ke tempat temans, ASAP yahh..Kalo dah ketemu leppie en sumber inet lagi.. :)

2 comments:

  1. hehe...pasti ini ngenetnya di kantor ya?

    ReplyDelete
  2. kalau lagi suntuk sama suasana di ruang lingkup kerja,mending jalan ke tempat yang kita suka pasti jadi semangat lagi deh
    kamu dirumah aja,kaya lagi di pingit,ehehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya.

Untuk teman-teman yang mencari kontak saya tapi membaca melalui HP, silakan klik versi website, bisa dilihat laman kontak, atau menghubungi melalui sosial media yang tertera di sebelah kanan tampilan blog.

Jangan lupa difollow yaa.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...