30 Dec 2011

Sudah Punya List Syukur 2011?

Bismillahirrahmanirrahiiimm...

Eh..udah mau tahun baru Masehi aja nih ya? Biasanya..saat menjelang tahun baru seperti ini, temans udah pada nyiapin list tentang resolusi..pengen ini..pengen itu..evaluasi yang belum didapat tahun ini..iya gak? Pernah terpikir bikin list syukur selama tahun 2011 gak? Ide ini pertama kali saya liat dituliskan oleh mbak Asma Nadia, liat list syukur yang dibuatnya di twitter bikin saya tergerak untuk berbuat hal yang sama..Ide yang sangat hebat menurut saya..Selama ini kita termotivasi untuk membuat resolusi, artinya kita akan mengevaluasi kekurangan kita, lalu kemudian bertekad untuk mengisi kekurangan itu, lalu kenapa tidak kita barengi dengan bersyukur atas apa yang telah kita raih tahun ini? See? Sekalian jalan koq evaluasinya :)

Pasti terfikir kalo yang mau di syukuri itu banyak..iyalah..pasti pernah dengar juga bahwa " Jika seluruh tumbuhan yang ada di bumi dijadikan sebagai pena dan air lautan sebagai tintanya untuk menuliskan nikmat Allah SWT dan setelah habis ditambah lagi dengan yang seperti itu ,niscaya tidak akan tercatat seluruh nikmat yang Allah berikan kepada manusia " tapi mari belajar bersyukur atas apa yang kita terima, garis besarnya saja..sayapun baru belajar membuat list syukur ini..

So..This is my list...
1. Bersyukur tahun ini masih punya mama..papa..dan adik-adikQ..
2. Bersyukur tahun ini didekatkan dengan keluarga baru
3. Bersyukur tahun ini belajar bisnisnya bisa langsung action
4. Bersyukur bisa mengkhatamkan 2 Novel dan 3 buku
5. Bersyukur bisa terus melanjutkan kuliah ditengah kesibukan kerja dan kesehatan yang sering drop
6. Bersyukur bisa bikin en nulis diblog(walopun suka labil)
7. Bersyukur tahun ini diberi kepercayaan lebih di pekerjaan
8. Bersyukur tahun ini lebih aktif baca kultwit(di twitter tentunya), banyak termotivasi en terinspirasi oleh orang-orang hebat
9. Bersyukur tahun ini rajin ke dokter gigi untuk perawatan(biasanya malesss)
10. Bersyukur walopun tahun ini ilang tahun lagi, tapi masih dipertemukan dengan Ramadhan yang penuh berkah..
11.  Bersyukur atas segala ujian dariNya, ujian berupa kesenangan dan kesedihan, Insya Allah ujian untuk 'naik kelas' (Astaghfirullah, semoga benar ujian,bukan azab)

Allah..masih kaku nulisnya, milah milih yang mau ditulis juga bingung, buanyak banget soalnya..Tapi gapapa..Insya Allah bisa lebih baik lagi...This s my list! Where's your List? :)

4 comments:

  1. list syukur? wew... sounds nice.. hehehe

    ReplyDelete
  2. List syukurnya lengkap, kalau punya ku dicicil buatnya ;)

    Semoga makin baik dari hari ke hari yaaa...

    ReplyDelete
  3. keluarga baru?? eheeem, perjelas duunkss, tu kamsudnya apaa??? xoxoxox

    semoga thn 2012 lebih baik di say, Amin ;)
    tahun ini mi toohh?? ;;)
    #berlalu sebelum dijitak :p

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...