16 Jan 2014

Berwarnanya Awal Januariku

Bismillahirrahmanirrahim...
Lama sekali gak nulis di blog lagi, terakhir nulis kalo ga salah bulan Desember itupun dengan 1 postingan yang berjarak jauh dari postingan sebelumnya, bahkan cerita tentang milad saya dan mama dibulan Oktober juga gak terekam dengan tulisan..sayang sekali.

Tahun 2014 benar-benar gak kerasa udah dijalanin 16 hari, selama 16 hari ini juga saya dan keluarga saya banyak menghabiskan waktu untuk 'family time'  , 31 Desember diisi dengan berita duka dari sahabat yang sudah saya anggap kakak saya sendiri, kakaknya meninggal, sampai sekarang terasa betul rasa kehilangan yang dirasakannya, tapi saya ga bisa maksimal kasih support karna saya sendiri sudah 'setor badan' buat nemenin Tante yang selama ini hidup berdua saja di rumah tapi sekarang harus sendiri karna suaminya (om) meninggal dunia 2 Januari yang lalu setelah hampir 3 bulan merantau ke Jakarta untuk mengobati infeksi di selang pengganti cairannya (om sakit ginjal). 

Dalam masa 6 hari 7 malam ngungsi ke rumah tante saya merasa gak bisa berbuat banyak untuk tante selain bantu mengingatkannya meminum obat dan multi vitamin atau pulang dari kantor membawa cerita lucu yang mungkin bisa sedikit melipur lara di hatinya, hanya itu... selebihnya saya hanya bisa ikut menangis mendengar tante membaca Surah Yasin dengan pilu, bersyukur tante termasuk wanita yang tegar, saat ada yang lucu tante bisa tertawa, apalagi saat cucu satu-satunya datang dari Makassar, selalu ada yang bisa ditertawai dari tingkah ponakan saya yang satu itu :*. Alhamdulillah support keluarga dekat maupun jauh, bahkan teman-teman kantor Almarhum yang sudah lama pensiun sampai hari ini masih kental terasa, mereka silih bergantii datang berkunjung untuk menunjukkan rasa simpati sembari mengenang Almarhum.

16 hari ini tidak hanya diisi dengan berita duka, Alhamdulillah 2 sahabat saya menikah ditanggal 8  dan 11 Januari kemarin, Diah sepertinya tidak akan bbm karna merasa digampar tweet dari akun @tweetnikah lagi (ini jangan-jangan dia yang bakal nyolek-nyolek pake tweetan akun itu...hahah) dan Koko... sahabat yang satu ini tidak saya sangka-sangka akhirnya memutuskan menikah tahun ini, nemenin dia cari cincin buat ngelamar, senang dilibatkan (dan emang benar-benar terlibat) untuk beli cincin..sayang untuk dasi kupu-kupunya saya angkat tangan..hehe.. 

Buat Tika, Mama (tante, tapi sy kebiasaan panggil mama), semoga selalu kuat dalam rasa kehilangan, sebisa mungkin saya dampingi walau gak bisa mengisi ruang yang terlanjur kosong...buat Diah dan Koko... i am happy for your marriage..semoga menjadi awal baru mencetak generasi yang taat beribadah dan berakhlak mulia ^^

4 comments:

  1. keep bloging ya :D salam kenal sesama blogger dah

    ReplyDelete
  2. hugs you, Darliiiing.

    tengkyuuuu juga udah menyempatkan datang, cabut dari kantor demi saya *kissmuaahh* :*

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...