6 Jan 2015

Kaku

Bismillahirrahmanirrahim...

Kaku..itu perasaan pertama yang muncul waktu mulai menulis lagi.. Kebiasaan menunggu momen untuk menulis lagi terlalu menenggelamkan, kalau mau bilang akhir tahun bikin resolusi untuk menulis lagi sepertinya kurang tepat..karna keinginan itu selalu ada..menunggu momen..sok sibuk, terlupa dan baru dimulai sekarang lagi. Curcol? Yah..sebut saja begitu.. yang ada di kepala saya cuma itu sekarang...hahhaa...

Saya kurang membaca buku, saya kurang BW ke blognya teman-teman, dan yang terutama saya sok sibuk!!! *Tutup Muka*, untuk kesekian kalinya saya pengen balik ke jalan yang benar..eh..pengen aktif menulis lagi.. mungkin harus saya awali dengan menambahkan BW ke brapa blog teman-teman dalam target harian saya... banyak keinginan dikepala..yang terwujud hanya sedikit, malasnya sudah ditingkat dahsyat... padahal bahan banyak...malas aja ngatangatainnya *dosa tauk...hahah..
Barusan saya nonton segmen inspirasi di TV lokal, katanya kalau mau belajar atau menulis, lakukanlah dipagi hari, tidur lebih awal dan bangun lebih awal, otak segar sehingga jika ingin menulis akan banyak ide-ide bermunculan.. Apa teman-teman juga begitu?
Ah...sudahlah Ir...Just do it!!! *Kemudian nekan tombol kirim*

13 comments:

  1. bener tuh, udah lama bgt kamu ngga nulis blog. hehehe.. semangat2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba..lama pake banget..huhu..

      Oh ya...makasih semangatnya ^^

      Delete
    2. udah 20 tahun nggak nulis,
      ihh lama banget

      Delete
    3. Haha..ga 20 tahun juga kali ah..

      Jadi malu saiah..hahha

      Delete
  2. kayaknya bener sih Mbak, bangun pagi lalu nulis
    tapi ya sulit kalo saya, bangun tidur langsung kepikiran bergantungan di kereta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hadeuhh..jangankan yang mesti naek kereta, saya yang 10 menitan nyampe kantor juga males..hehe..

      Delete
  3. wah,apa kabar mbak???lama g lihat hehe...
    saya nulisnya agak siangan sih hehehe,kalo pagi riweh soalnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah baik, iya..saya ngilang dari peredaran nih..hehe

      Iya..pagi selalu terasa sibuk, banyak yang mau dikerjain :D

      Delete
  4. Pagi atau shubuh, memang waktu yang tepat untuk menulis. Saat dimana pikiran masih belum terkontaminasi carut marut kehidupan.:)

    Saya lebih suka menulis tengah malam. Ketika suasana hening, pendengaran tak terganggu, sehingga pikiran lebih fokus mengurai apa saja yang hendak kita tulis.

    Selamat datang kembali di alam Blogger Mba Irly.:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..terima kasih..doakan konsisten ya.. ^^

      Iya sih, sayangnya kalo tengah malam, besoknya saya dijamin terkantuk-kantuk dikantor..hehe..

      Sukses menulisnyaa :)

      Delete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. Irlyyyy...
    mudah2an tahun 2015 ini tambah semangat lagi nge blog nya yaaah :)

    Entahlah, posting dipagi hari sepertinya kurang cocok buat oknum yang hobi begadang sepertiku inih...hehehe...

    Pagi2 rempong banget ngurus anak2 sekolah, dan aku sukanya telat bangun terus sih hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin..makasiih semangatnya teh..

      Gapapa kalo begadangnya nulis teh..hehe

      Delete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...