10 Nov 2017

Sibuk Menggeluti Gym Sebagai Hobi? Simak Tipsnya Di Sini!

Hai gengsss, selamat Hari Pahlawan ya.. Pada upacara gak nih? Hehe

Eh, ingat gak kemarin saya membahas tentang hobi yang di bayar? Every body dreams banget gak sih? :)  Seperti yang sama-sama kita ketahui, melakukan hobi itu biasanya membuat kita lupa waktu, karena apa? Karena kita senang melakukannya, selain itu hobi biasanya mendatangkan manfaat baik sekedar perasaan senang maupun manfaat kesehatan lainnya.

Seperti olahraga di Gym atau fitness yang merupakan jenis olahraga yang sekarang ini banyak digemari oleh anak-anak muda di Indonesia. Bagi teman-teman yang ingin menekuni olahraga ini, penting sekali menambah pengetahuan tentang gym lebih lanjut agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal lagi. Di sini, saya akan memberikan beberapa tips yang bisa digunakan bagi yang ingin menekuni olahraga di gym.

Sumber: pixabay

Tenentukan target yang diinginkan
Jika teman-teman ingin menekuni olahraga ini, teman-teman harus menentukan target yang ingin dicapai, misalnya ketika ingin menambah berat badan atau mengurangi berat badan, serta jadikan beberapa orang sebagai contoh yang sukses membentuk badannya untuk memberi motivasi pada diri sendiri.

Buat agenda latihan yang pas
Membuat agenda latihan sangatlah penting untuk menentukan suksesnya program latihan yang akan dilakukan. Karena olahraga ini membutuhkan ketekunan dan juga konsistensi untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Teman-teman bisa menyesuaikan hobi ini dengan jadwal keseharian supaya tidak bentrok

Cari kelengkapan dan suplement gym yang cocok
Untuk melengkapi hobi ini teman-teman harus jeli memilih dan membeli perlengkapan untuk gym. Di situs online shop seperti Blanja.com teman-teman bisa memilih berbagai macam kebutuhan untuk melengkapi hobi ini. Seperti suplement gym, tas dan pakaian gym serta masih banyak yang lainnya. Selain itu, Blanja juga memberikan promo yang menarik setiap harinya dan menjadi salah satu pilihan yang praktis yang bisa teman-teman pilih. Karena selain menjamin kualitas barang, situs online shop Blanja juga menjamin keamanan transaksi para pembeli.

Cari pengetahuan seputar gym sebanyak-banyaknya
Nah tips yang terakhir adalah teman-teman harus mencari pengetahuan sebanyak-banyaknya tentang hobi gym ini. Salah satunya seperti teknik yang benar saat latihan atau mencari suplemen yang cocok untuk latihan, sampai pada penggunaan alat fitnes yang baik dan benar.

Nah itu tadi adalah beberapa tips yang bisa teman-teman gunakan ketika memiliki hobi olahraga di gym,  agar bisa lebih maksimal untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Selain itu teman-teman juga bisa lebih mengenal hobi yang saat ini digeluti.

2 comments:

  1. Aku pernah ngegym dulu, tapi tidak sering mungkin bisa dihitung jari.
    Dan sekarang aku ga pernah Gym lagi cuma renang dan lari-lari kecil.
    Entah kenapa makin kesini waktuku serasa semakin sempit. tidak ada waktu untuk Gym

    ReplyDelete
  2. Setelah punya krucil, ngegym menjadi hal yang susah banget untuk dilakukan..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...