8 Mar 2011

I Love My Job, Do You?

Bismillah…
Sudah beberapa hari ga posting, semangat  nulis masih tinggi seh, tapi ternyata masih kalah dengan tingginya semangat kerja yang saya sendiri juga terheran-heran datangnya dari mana, mood prima!!! Hasilnya meminimalisir jumlah dokumen yang mejeng dikamar, tapi leher tegang n sakit pinggang.hehe (padahal kali ni cuma dapat tugas pengawasan saja).

Kerjaan ini memang gampang-gampang susah, gampangnya kalau dalam 1 periode hanya ada 1 survey (belum melihat kendala lapangan), tapi kadang datangnya ga pake antri, seperti flu yang sering janjian ma batuk dan kawan-kawan biar datangnya barengan.hihi..Alhasil manajemen waktu harus ekstra diterapkan, belum lagi kendala dilapangan, ya medan sampelnya…ya respondennya.

Bicara tentang responden, Alhamdulillah saya punya banyak pengalaman menarik berhadapan dengan responden, dari yang nangis-nangis sampai yang konyol, yang malu-maluin sampai yang ngebetein. Makanya saya selalu bersemangat kalau ditanya tentang pengalaman lapangan (nanti deh saya share ma teman-teman).

Over all I love my job!

Kenapa? Karna saya bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat (macam saya bukan anggota masyarakat yak??hihi), melihat lebih dekat suka duka yang mereka alami, mereka mengajarkan banyak hal yang tidak saya ketahui, yang tidak pernah saya alami, atau bahkan sudah saya ketahui tapi terlupakan. Banyak tantangan dan suka duka, but still..

I dare to say  I Love My Job!!

Do you?? :)

4 comments:

  1. berhubung saya non job, sy tidak bisa jawab pertanyaan yg teakhir, nanti deh.. someday :)

    anyway jadi penasaran saya pengalaman itu, cepet ceritaaiinn bukk :D

    ReplyDelete
  2. Someday...Amin [-O<

    Iya say..ini juga mw sy bagi2..;))

    ReplyDelete
  3. kaya anggota dewan aja ngomongx....
    " Karna saya bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat (macam saya bukan anggota masyarakat yak??hihi), melihat lebih dekat suka duka yang mereka alami, mereka mengajarkan banyak hal yang tidak saya ketahui, yang tidak pernah saya alami, atau bahkan sudah saya ketahui tapi terlupakan. Banyak tantangan dan suka duka, but still.."

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...