14 Mar 2011

Tangan Setan

Bismillah...
Akhir-akhir ni hidup lagi datar, ga ada yang berubah selain tumpukan dokumen dikamar. Lagi pengen rehat sejenak, sepertinya asik kalo cerita tantang masa kecil, kali ini ingin posting tentang kekonyolan semasa sekolah.

Mari ke sekolah…(Taman kanak-kanak, banyakan makan dan maennya) :x


Sayangnya saya tidak ingat lagi siapa teman-teman TK saya(kecuali yang kebetulan tetangga dan juga masih keluarga), yang jelas saya masih ingat permainan kami saat istirahat, ayunan, perosotan dan permainan yang ada didalam pagar sekolah sudah membosankan buat kami, jadi berkomplotlah kami keluar pagar sekolah:D,bermain di gedung bertingkat kampus (kebetulan sekolah kami terletak di lingkungan kampus), mendekat…mengintip,berbisik-bisik:-$ lalu kemudian lari berhamburan sambil teriak-teriak ketakutan menjauh dari gedung bertingkat itu.#:-SSampai di halaman sekolah kami masih saja heboh dengan segala dugaan, otomatis teman-teman lugu kami bertanya-tanya. Apa yang kami lakukan? Kami melihat “Tangan Setan”!!!(Saya ga nemu emot yg tepat, bayangkan saja anak kecil yang dengan bangganya bercerita tentang sesuatu dan ternyata itu hanya wujud "sok tau"nya saja:D). Warnanya gelap dan sedang mencengkram sesuatu, tapi ia selalu diam di tempatnya, makanya kegiatan pengintaian kami selalu berulang, mendekat lagi, mengintip lagi:-SS, berbisik-bisik lagi (biasanya di adegan ini ada yg jadi provokator alias menakut-nakuti rombongan ;))) dan kemudian lari terbirit-birit seolah sedang dikejar oleh tangan setan itu.

Tau tidak “tangan setan” itu apa?Ternyata sebuah keran karatan besar,yang memang berbentuk seperti tangan!(Wottt!!!Can U believe it???:-O)Benar saja kami terprovokasi(dudul ye :p), maklumlah anak kecil belum punya saringan dipikirannya.O:)

Kebodohan masa kecil yang menyenangkan :P

4 comments:

  1. waktu saya main2, pernah juga ada yg nyolek dari belakang padahal g ada siapa2, wuuiiih, takut langsung lari

    ReplyDelete
  2. @Tukiran: Hihi..ekpresif bgt mas :)

    @r10: Iya mas..sama-sama memicu adrenalin :D

    @kiraitomy: Waahhh...sepertinya lebih nyeremin cerita mas tomy neh.hew...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...