25 Mar 2011

Nodong Foto

Wah..wah..wah… tu judul kesannya preman banget yak..tapi cuma dapet tambahan 13 foto neh..Itupun butuh kesabaran untuk menjelaskan maksud en tujuan dari program kepedulian Nonanoto  yang di rilis beberapa waktu lalu. Semoga Allah selalu menjaga dan menerangi hatinya yang lembut..kepedulian yang sudah jarang kita jumpai. Ata I luph yuuu:-*. Kembali ke aksi todong-menodong yang ternyata gak berhasil 100%, dari beberapa orang yang saya ‘todong’ Alhamdulillah banyak yang dengan ikhlas berpose untuk difoto, tapi ada juga yang menolak walau sudah saya jelaskan tujuannya, sebenarnya bukan mereka gak mau, tapi mungkin karna saya suka usil, jadi dipikir mau ngerjain.hehe…



Oh iya…ada kejadian lucu saat nodong teman * mungkin saya yang kurang detail menjelaskan* saking polosnya, ada temen yang abis saya todong foto, dia mau ngeluarin duit buat dikasih ke saya.hihi..Jadi saya jelaskan lagi bahwa dia hanya perlu berpose manis sambil memegang gambar itu, dan foto itu akan dinilai seharga Rp.10.000,00 setelah saya posting n setor.Hmmm..jadi mikir…apa emang saya berbakat buat nodong yak?hihi…However…thanks a lot buat teman-teman kantor yang sudah ikhlas saya todong. Mari tunjukkan bahwa kita peduli :)

 
Habis posting langsung nyetorin hasil todongan ke juragan...
Dah telad banget neh :D

14 comments:

  1. Jadi buat sumbangan? Bagus tho ya. Lha tapi yang mau mbayar sapa? Apa Nonanoto itu? Ya maaf kalo masih bingung gini, lha wis bener-bener belum 'mudheng' (ngerti)

    ReplyDelete
  2. Hehe..Salam kenal..
    Gapapa :)
    Iya..kita cukup berfoto aja ama gambar itu, 1 foto akan di hargai Rp.10.000,00..

    Coba deh main ke Link di atas, klik aja nama Nonanoto, disitu ada penjelasan lebih lanjut and skalian bisa download gambarnya kalau mau ikutan, kalau masih kurang jelas jangan segan tanya lagi mbak..saya bersedia menjelaskan lebih lanjut ;)

    ReplyDelete
  3. wah..banyak banget yg ikutan. salut deh mbak:)

    ReplyDelete
  4. 14 poto X Rp. 10.000 wah 140ribu!!
    hhe..

    banyak ya yang bisa diajakin poto2.. kalo disini aku cuma berdua sama istriku

    ReplyDelete
  5. wah,ane ngiri,tapi gak tau gimana caranya.maklum masih baru.klu ada waktu kunjungi blog ane ya

    ReplyDelete
  6. Aksi yg sangat Mulia... lanjutkan...!!!

    ReplyDelete
  7. whua, banyak banget korban todongannya

    ReplyDelete
  8. @Nova: hehe..saya juga ingat belum posting ini karna dirimu jenk :D

    @Mas Geafry: Hhee..itung-itungannya seh gtu mas
    #Maruk :D

    @Mas I-One: Sama koq..waktu itu saya juga belum kenal yg punya blog, tapi ikutan aja..yuk mari cari tau di linknya :)

    @Mr.TM: Yippieee..lanjutkahh..eh..lanjutkan!! :D

    @Mas Joe: Hehehe..emang beneran bakat jadi preman kali y? :">

    ReplyDelete
  9. Todongan yang mulia kok mba.... :) smoga berkah ya....

    ReplyDelete
  10. wah semoga semakin banyak yang peduli terhadap anak....

    ReplyDelete
  11. sekarang sudah terkumpul banyak nih sumbangannya

    ReplyDelete
  12. @Mas Arief: Amien...

    @r10: Tampaknya begitu mas, tapi kalo untuk sumbangan selalu 'kurang' :D

    ReplyDelete
  13. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah! i love you. banyak banget potonya. maaf ya baru mampir. tapi aku suka apresiasinya. once again, thanksoooo ♥ udah di save kok. smoochess :*

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...