18 Dec 2015

Wishlist Hadiah Ulang Tahun Bapak di Matahari Mall

Sudah akhir tahun, sebentar lagi ulang tahun bapak, hampir saja saya lupa karena kebanyakan berpikir mau menghabiskan cuti di mana. :D

Sebenarnya, di keluarga kami ulang tahun bukanlah hal yang harus dirayakan, hanya saja untuk saya ulang tahun anggota keluarga adalah salah satu momen yang pas untuk memberi perhatian lebih dengan memberi hadiah atau kejutan, dengan begitu keluarga akan merasa lebih diperhatikan, disayangi dan dicintai.

Kali ini saya ingin memberi hadiah alat pengecek kolesterol untuk bapak. Setahun terakhir ini bapak sering sekali memeriksakan kolesterolnya di sebuah apotik dan membayar Rp. 26.000, entah sudah berapa banyak yang sudah bapak habiskan untuk bolak-balik mengecek kolesterolnya. Saya tentu senang bapak memperhatikan kesehatannya, tapi selain nilai manfaat, ada nilai ekonomis yang juga harus dipertimbangkan. Makanya kalau bisa dibeli, beli aja.

Setelah mencari-cari saya akhirnya menemukan alat pengecek kesehatan 3 in 1, tidak hanya bisa mengecek kolesterol, tapi juga bisa untuk mengecek gula darah dan asam urat. Sudah lama sih dengar tentang alat ini, tapi baru tahu tampangnya setelah mencari di MatahariMall.com, tempat andalan teman-teman saya nih kalau belanja online, soalnya selain diskonnya selalu ada, juga bebas biaya pengiriman.

Bebas biaya pengiriman ini penting bagi kami yang tinggal di Kendari, karena biaya pengiriman dari luar pulau Sulawesi ke Kendari ini kadang sudah bisa menyamai harga barang yang ingin dibeli. Walaupun sudah dapat toko online terpercaya, kadang harus berpikir 3x kalau lihat ongkos kirim. Dan kali ini saya bebas dari memikirkan biaya pengiriman itu!

Ternyata tidak sampai disitu saja, sekarang sedang ada promo cuci gudang akhir tahun juga di MatahariMall.com. Diskonnya lebih besar dong.. Heaven! Sebuah kesenangan dobel untuk yang suka berbelanja online, niatnya mau menghemat waktu, tapi malah bisa semakin irit. Harga diskonannya bisa sekalian untuk beli tambahan strip pengecek kolesterol. Alhamdulillah. Rejeki anak soleha.

 Wishlist hadiah ulang tahun bapak

Tapi.. bukan perempuan namanya kalau tidak tergoda diskonan yang banyak berbaris, saat membuka menu olahraga untuk mencari Sauna suit, saya lihat banyak juga barang yang belum pernah saya lihat di Kendari. Saya tergiur!! :D
Jadi ikutan bikin wishlist juga!

Oh ya, yang juga saya sukai dari MatahariMall.com adalah pelayanan yang ramah dan cepat dari fasilitas live chatnya, pertanyaan-pertanyaan saya terjawab dalam waktu singkat! Saya sempat khawatir dengan ongkos kirim yang mungkin waktunya terbatas. Jadi saya putuskan untuk bertanya.

Kabar gembira!!

Promo yang diberikan oleh MatahariMall.com tetap diikuti dengan mutu pelayanan yang terjaga. Sesuai dong ya dengan komitmen MatahariMall.com yang menempatkan pelayanan costumer sebagai prioritas utama. Keren!!

Wishlist sudah dibuat, tinggal menunggu eksekusi. Mumpung ada promo cuci gudang akhir tahun teman-teman juga bisa segera mencari barang-barang yang ingin dibeli, perusahaan eCommerce No.#1 dan terbesar di Indonesia ini menyediakan banyak pilihan berbelanja lho.

Jangan takut barang yang datang tidak sesuai dengan keinginan, selain COD, di MatahariMall.com ada sistem belanja "O2O" atau Online-to-Offline dan Offline-to-Online lho.. MatahariMall.com ini adalah online retailer pertama yang mengadopsinya. Sistem ini memungkinkan para costumer untuk membayar, mengambil dan mengembalikan produk di ratusan cabang Matahari Department Store di seluruh Indonesia. Udah gak ragu lagi kan? Klik MatahariMall.com dan BELI AJA!! ;)

22 comments:

  1. keren, moga menang kontes ya tulisan ini

    ReplyDelete
  2. Semakin canggih aja nih untuk berbelanja secara online :)

    ReplyDelete
  3. Hayooo... yang doyan belanja, buruan mumpung lagi ada promo cuci gudang dekat akhir tahun.

    Semoga menang kontesnya.

    ReplyDelete
  4. Hmmm....penting ini alat cek kolesterol, gula darah dan asam urat

    ReplyDelete
  5. Lengkap banget yah kalau belanja di matahari mall,, selain itu juga cara belanjanya lebih praktisss.... :D

    ReplyDelete
  6. aseeeekk, tas hijonya peeet... segerami berarti klo sore2 ada yg lari2 pake Sauna Suit + tas hijau berarti dirimu dii..

    eheemm, senangnyami pasti Om klo dapat kado yg di wishlist itu ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sauna wuit sebenarnya masih 50:50 jenk.. pernah sekali coba pakai langsung puyeng :D

      Delete
  7. Aku mau juga dong dibelikan. Xixixi. Cuss ke mataharimall :D

    ReplyDelete
  8. Revolusi belanja online ini memang lah ya bener-bener bikin kalap sekaligus seneng karena simpel dan gak ribet mbak.
    good luck, mbak irly :D

    ReplyDelete
  9. Promonya gencar banget ya, Mbak.. Aku belom pernah coba sih. Entar aja kalo ada rejeki :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.. jangan lupa bandingain harga antar penyedia yaaa ^^

      Delete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya.

Untuk teman-teman yang mencari kontak saya tapi membaca melalui HP, silakan klik versi website, bisa dilihat laman kontak, atau menghubungi melalui sosial media yang tertera di sebelah kanan tampilan blog.

Jangan lupa difollow yaa.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...