17 Feb 2016

Sepatu Boots Wanita Ternyata Banyak Jenisnya


Hal apa yang terbayang di benak teman-teman ketika mendengar kata sepatu boots? Sepatu yang dipakai untuk banjir-banjiran itu? Hehe.. Memang benar, sih. Tapi sekarang perkembangan sepatu boots sudah lebih luas lho. Bahkan sudah menjadi salah satu item fashion favorit para wanita. Harga sepatu boots wanita yang terjangkau dengan model super keren memang membuat kaum wanita tak lagi dapat menolak pesona jenis sepatu yang satu ini.

Ada banyak sekali jenis sepatu boots wanita di MatahariMall. Semuanya tampak istimewa dan sangat keren. Kalau merasa bingung memilihnya, coba simak dulu saja ulasan tentang jenis sepatu boots berikut ini :

Ankle Boots
Jenis sepatu boots yang satu ini paling cocok digunakan oleh wanita Indonesia. Sebab ankle boots memiliki ukuran yang tidak terlalu tinggi, maksimal sedikit di atas mata kaki. Selain tidak membuat penggunanya jadi merasa kepanasan, ankle boots juga cocok dengan beragam aktivitas. Kegiatan hang out hingga aktivitas pekerjaan di kantor, semua bisa membuat wanita bergaya dengan pemilihan bahan ankle boots yang tepat. Saya sangat suka menggunakan jenis sepatu ini jika mengendarai motor karena terasa nyaman di kaki.

Middle High Boots
Middle high boots memiliki ukuran yang cukup besar, kira-kira hingga bagian pertengahan betis. Tampilan jenis boots yang satu ini cukup edgy dan unik. Penggunaan middle high boots bisa mengenakan celana ketat dan memasukkannya ke sepatu boots. Atau mengenakan celana dengan potongan agak longgar yang jatuh hingga ke bagian mata kaki.

Knee High Boots
Hujan tidak akan membuat kita mati gaya. Kenakan saja knee high boots sebagai solusinya. Knee high boots yang tingginya mencapai betis memang akan melindungi kita dari air kotor ketika banjir. Kita pun tidak perlu malu mengenakan sepatu boots berbahan karet. Sebab ada knee high boots yang tampilannya lebih fashionable. Bagian atas knee high boots dapat digulung sesuai dengan selera kita. Tak perlu khawatir akan tampil berlebihan asalkan kita memadukan knee high boots dengan gaya pakaian yang netral. Contohnya seperti knee high boots yang juga berwarna netral di bawah ini.
Jangan ragu menjadikan sepatu boots sebagai salah satu koleksi alas kaki andalan. Karena kita hanya perlu memilih boots yang jenis dan ukurannya sesuai untuk mendukung aktivitas kita. Tampil keren dan beda dengan sepatu boots? Siapa takut!

36 comments:

  1. memang sangat banyak jenis dan model sepatu boots wanita mah, saya ge kalau ngebeliin suka pusing milihinnya

    ReplyDelete
  2. aaaah boots lagi, wishlist sejuta wanita ini. dan nyarinya pun susah susah gampang. Dan pengen punya semua model boots, eloooooh :D

    ReplyDelete
  3. saya penggemar berat boots mba. Apalagi lagi winter begini :). kalau lagi salju dan dingin my fave is the knee high boots :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Indah mah emang cocok pake knee high boots di sana :)

      Delete
  4. Aku pernah nyoba boots punya kakak, Ir. Nggak dapet feelnya. Akhirnya balik lagi ke swallow, hihihihi..

    ReplyDelete
  5. Kebutuhan wanita tidak ada habisnya dan banyak variannya, seperti sepatu ini lah yang banyak merk maupun jenisnya kaya sepatu boots :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener.. tapi butuhnya sih kadang gak banyak ya? Tapi inginnya yang banyak.. hihi..

      Delete
  6. Kepingin sich pakai sepatu boots. Dulu waktu masih kerja pernah pakai yang model Ankle Boots itu...sekarang kalau mau beli lagi, kok masih mikir ya...heheee

    ReplyDelete
  7. jujur aku pengen nyobain pake yang Knee High Boots tapi kalo di indonesia kayanya engga lucu yaa hiihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaa.. nanti kalau winter ke luar negeri ajalah... aamiin.. ^^

      Delete
  8. sepatu kesukaanku tuh ankle boots. Enak dipakainya, nggak bikin kaki gambreng dan kalau lagi buru2 bisa cheat nggak pake kaus kaki... hahahaha.Kan ada celana panjang jadi ketutup

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.. bener.. gak ketahuan gak pakai kaos kaki :)

      Delete
  9. Gak pernah pakai sepatu ginian, gak nyaman di kakiku. :(

    ReplyDelete
  10. sepertinya lagi ngetrend. liat lg banyak yg pakai

    ReplyDelete
  11. wah aku mah kurang suka dg sepatu boots , terlalu tertutp membuat kakiku kepanasan

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. Berarti yang high knee boots udah punya dong Mba ^^

      Delete
  13. Aaaaak aku mah nggak pede-an mbak kalau pake boots hihi soalnya pendek jd agak gimana gituuu~

    ReplyDelete
  14. aku suka boots. kebetulan seragam kantor juga mirip-mirip begituu

    ReplyDelete
  15. memang kayaknya sekarang lebih fesyenable deh padu padan dengan boots sekali-kali, aku pengennya tapi yang kayak cewek-cewek jepang sepatu bootsnya hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang mana? Yang high knee boots trus pake tali gitu ya? ^^

      Delete
  16. yang knee high boots keren ya.. sayangnya aku orangnya ga pede untuk tampil beda :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama dong.. ga beranilah kalau pakai high knee boots di cuaca tropis :D

      Delete
  17. Saya baru tahu kalau sepatu boots wanita banyak jenisnya dan baru tau kalau ternyata ada sepatu boots juga khusus wanita. Taunya sepatu boots itu cuma 1, yang biasa dipakai saat banjir atau di sawah :)

    ReplyDelete
  18. saya suka lihat cewek pakai sepatu boots, kadang pengen nyobain tapi gimana ya lebih nyaman pakai sendal kesayangan yang bentuknya flat...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau buat jalan saya juga sukanya pakai yang flat Mba ^^

      Delete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya.

Untuk teman-teman yang mencari kontak saya tapi membaca melalui HP, silakan klik versi website, bisa dilihat laman kontak, atau menghubungi melalui sosial media yang tertera di sebelah kanan tampilan blog.

Jangan lupa difollow yaa.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...