5 Feb 2016

5 Video Senam dan Zumba yang Sering Diperagakan di Taman Kota Kendari

Holaa.. sudah mau weekend lagi nih.. pada seneng olahraga dong yah? Senam? Zumba? Atau Makan? #Eh

Jadi saya sudah lama pengen buat kumpulan video senam dan zumba, awalnya sih karena melihat peserta yang semangat mengikuti gerakan saat di Taman Kota (Tamkot) Kendari, kalau dapat videonya dan dipraktekin di rumah saya yakin saat ikut senam gabungan sudah pada lincah dan seragam mengikuti gerakan. Makanya kali ini diawali dengan video senam dan zumba yang sering diperagakan di Tamkot dulu..

1. Terong dicabein

Yapp.. sekali lagi ini bukan video demo masak.. tapi senam kreasi, jadi kolaborasi terong-terongan dan cabe-cabean inilah yang paling jarang absen kalau ada senam di Tamkot.

2. Anzlech Lecobiat
Setelah mencari bersama Ayu Ting-ting 
akhirnya dapat juga video dengan peraga yang berpakaian lebih enak dilihat! Yeay^^

Kalau lihat di YouTube sih video-videonya kebanyakan sudah diunggah setahunan lah ya... Tapi baru beberapa bulan line dance ini diperkenalkan di Tamkot. Dalam 1 lagu ada 2 jenis gerakan, simpel kok!

3. Boom Boom Mama
Nah.. Zumba dengan lagu dan gerakan ini bikin remaja-remaja yang jadi peserta suka bersorak.. karena ada lirik yang berbunyi "ea..ea..ee.."

4. Fiesta Buena
Video ini adalah video Zumba favorit saya, lagunya asik dan high impact banget! Gerakannya juga gak banyak yang "aneh-aneh".

5. Feel This Moment
Ini sih aslinya gerakan buat pemanasan ya.. tapi sering kali diperagakan di waktu zumba, selain gerakan dari Patrick di lagu Fiesta Buena di atas saya juga suka gerakan di lagu ini, simpel dan (lagi-lagi) gak aneh gerakannya. ^^

***
Nah.. itu dia video senam dan zumba yang sering diperagakan di Taman Kota Kendari, sebenarnya ada yang lebih sering lagi, hanya saja saya belum dapat videonya, nanti kalau dapat Insya Allah saya buatkan lagi bagian ke-2nya ya.^^

Untuk yang tidak berdomisili di Kendari, coba unduh video-videonya deh.. worth to try lho.. senam/zumbanya di rumah aja gak apa-apa, kalau ada gerakan-gerakan yang mungkin dirasa aneh (baca terlalu provokatif atau apalah namanya) kan bisa diubah, yang penting sesuai irama saja. Atau teman-teman punya request mau lagu apa, tulis saja di kolom komentar, nanti Insya Allah saya bantu cari yang gerakannya asik.

Yuk belajar hidup sehat bareng!! ^^

16 comments:

  1. Keren mbak Irly bikin beberapa video senam. Zumba bagus ya mbak, energik dan mudah, cocok buat remaja :)

    Saya jadi pengin senam lagi nih :)

    ReplyDelete
  2. Vidionya keren-keren :D Boleh dicoba nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tapi gimana ya.. Aku kok gak suka senam.. sukanya makan.. -_#

      Delete
    2. yah kalau suakanya maka yah gak apa2,, asal jangan hobi makan orang aja... xexexexex

      Delete
    3. Arum : Xixixi, kalo sukanya makan mah berat uy :D

      Ahmad : Eh?? Makan orang? Kanibal dong :D

      Delete
  3. Aku gak suka senam.. huaaaa.... makan ajaa.. :')

    ReplyDelete
  4. Senam memang masih jadi olahraga favorite, menyenangkan dan menyehatkan, tapi saya aneh ,,, kenapa yah rata2 senam itu kebanyakn dilakukan oleh wanita bukan pria ?? xexexexexe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pria mah udah merasa dirinya keren walau gak ikutan senam. -,- Gak bakal ditinggal istrinya

      Delete
  5. wah saya malah baru tahu apa itu senam zumba. makasih infonya..

    ReplyDelete
  6. Whaaaat, itu yang Anzlech Lecobiat di acara pernikahan kan? Ckckckc :D

    ReplyDelete
  7. asyik senamnya, jadi pengin olah raga pagi ini

    ReplyDelete
  8. Kenapa Zumba ini begitu hits? wkwkw aku tau zumba karena iklan salah satu shampoo :(

    ReplyDelete
  9. Ih sama donk Irly, saya juga olah raga seminggu 5x kalau nggak brisk walking / jalan kaki cepat, ya liat youtube ada banyak pilihan, mulai dari program walk at home nya Leslie Sansone, aerobic, zumba dst, sekarang saya lagi ngikutin Fitness Blender :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...