15 Jun 2015

Mi Kering Tropicana Slim Solusi Sehat Untuk Pecinta Mi Instan

Siapa yang tidak suka mi instan?

Menu ini sudah jadi favorit sejak dulu, yang membedakan hanya masalah selera, banyaknya pilihan rasa juga memanjakan menikmat mi instan, 1 aja sih yang belum ada dari sekian banyak pilihan rasa, yaitu rasa yang dulu pernah ada.*Kemudian hening :D

...............

Kalau disodorkan pertanyaan seperti di atas, saya dan kedua adik saya akan ikut bertanya? Siapa? Karena kami semua suka makan mi instan. Tapi ada 1 yang fanatik sekali diantara kami bertiga. Adik bungsu saya! Hampir setiap hari makannya mi instan, bahkan sehari bisa 2 kali (atau 3 kali, hanya saja 1 kalinya gak kelihatan? Wah..gawat..)

Kami heran.. di Sulawesi Tenggara yang kaya dengan ikan segar dan rajin nangkring sebagai sajian di meja makan rumah kami, adik saya ini tidak mau makan ikan. Sudah dikasih tau dari level 1 (baca : dinasehati) sampai level 10 (baca : diomelin trus ga dimasakin lauk kesukaannya) dia tetap saja tidak bergeming. Mi Instan tetap saja jadi salah satu menu favoritnya. Kita khawatir dong... Sudah bukan rahasia lagi bahwa kandungan garam (natrium), lemak dan kalori pada mi instan itu cukup tinggi, apalagi untuk orang tua saya yang fanatik dengan ikan sebagai sumber nutrisi andalan, kekhawatiran mereka makin tinggi...


Untung sekarang ada varian Mi Kering Tropicana Slim dengan rasa Ayam Bakar yang bisa menghilangkan kekhawatiran kami terhadap adik bungsu yang sangat sering makan mi instan. Yuk kita lihat perbandingan Mi Kering milik Tropicana Slim dengan mi instan lainnya ;)


Dari tabel diatas dapat disimpulkan bahwa Mi Kering Tropicana Slim lebih rendah lemak, lebih rendah kalori dan lebih rendah garam. Daaan... Selain menjadi solusi untuk pecinta mi garis keras seperti adik saya, mi kering ini juga jadi solusi untuk saya yang gak mau kalori yang saya bakar saat olahraga tekor hanya gara-gara lagi pengen makan mi instan..hihi...


"Ehh.. Kenapa sih Mi Kering ini bisa unggul dibanding mi instan yang lain?"

 Jawabannya ada pada proses pembuatannya, kalau mi instan lain digoreng dalam proses pengeringannya, Mi Kering Tropicana Slim ini dipanggang. Makanya kandungan lemaknya lebih rendah, ujung-ujungnya menekan jumlah kalorinya juga sehingga menjadi lebih rendah.

Dimasak bersamaan dengan takaran air sesuai petunjuk pada kemasan

"Trus kenapa garamnya jauh lebih rendah juga? Garam kan salah satu faktor yang bikin rasa makanan makin enak."

Tenang saja, Mi Kering Tropicana Slim ini tetap enak walaupun rendah  kandungan garamnya. Kan membantu proses diet juga... Di dalam artikel tentang Hati-hati Garam Tersembunyi Penyebab Hipertensi di katakan bahwa:
"Garam yang berlebih erat kaitannya dengan peningkatan resiko hipertensi (tekanan darah tinggi). Di Indonesia sendiri, 3 dari 10 orang Indonesia menderita hipertensi . Hipertensi juga merupakan salah satu faktor resiko terjadinya serangan jantung, gagal jantung ataupun gagal ginjal. Oleh karena itu, kelebihan garam memang perlu sekali Anda hindari."

Tropicana Slim ini kalau dijadiin pasangan hidup bakal jadi tipe pasangan yang sangat berkomitmen dalam membantu jaga kesehatan kita. Segala proses dan kandungannya produknya bener-bener diperhatiin. Keceee... Dapet cowok kayak gitu dimana coba? Eh.. salah..maksudnya produk :p


Jadi.. Kalau kamu suka makan mi instan bahkan pecinta mi instan garis keras seperti adik bungsu saya, makan mi gak masalah lagi, Mi Kering Tropicana Slim Solusinya! Lebih sehat tapi tetap enak^^

Mi Kering Tropicana Slim Solusi Sehat Untuk Pecinta Mi Instan :)

Sumber:
http://www.tropicanaslim.com/tropicana-slim-noodles-saat-makan-mie-instant-gak-jadi-masalah-lagi/
http://www.tropicanaslim.com/product/less-fat-noodle-ayam-bakar/
http://www.tropicanaslim.com/hati-hati-garam-tersembunyi/

27 comments:

  1. Lengkap y mbak..sehat dpet, enak jg dapet...
    :)

    ReplyDelete
  2. wih dapet double ya dari kandungan nya .. kebetulan juga saya pengen diet jadi tidak usah khawatir dengan kegemukan karena makan mie instan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa ditambahkan sayuran lagi mbak ^^

      Delete
  3. wah kelihatannya enak dan bergizi, nanti ku coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makin bergizi kalau disajikan seperti gambar dibungkusan minya..hihi^^

      Delete
  4. saya pecinta mie instan mba hehe saya mau coba ahh mi tropicana slimnya nanti :) kayanya enak liat di gambarnya ...

    ReplyDelete
  5. Iya..setuju mbak. Recommended banget, tetapi... harganya itu loch..mahalllll....kalo dibandingin sama mie instan biasa, bisa dapat 3 bungkus untuk satu mie tropicana slim, hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa... ada harga ada kualitas lah yaa.. duit ada di tangan kita, pilihan ada di tangan kita juga^^

      Delete
  6. Memang sih mi yang satu ini amat layak dikomsumsi, tapi kayaknya ini untuk kalangan menengah ke atas, kasian sih hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi.. apakah dengan makan mi ini artinya saya sudah masuk kalangan menengah ke atas? Hihi..
      Gak sih kayaknya..saya masih masuk kalangan pecinta mi instan *malah jawab sendiri* :D

      Delete
  7. Aku udah sebulan ini tiap kali ke supermarket bolak-balik mo ambil-enggak-ambil-enggak soalnya belum yakin dengan rasanya, hehehe..
    Kalo udah di-review Irly, oke deh, berarti layak coba ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasa oke mak, apalagi disambi nonton drama Korea, sebungkus mah gak cukup..kekek...

      Delete
  8. akhirnya ada juga ya mie yang sehat, jadi bagi yang suka makan mie gak usah takut sama resikonya karena sekarang ada mie tropicana slim. cuman harganya lebih mahal hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi..jawabannya idem seperti jawaban ke mbak Samaratul Qalbi yaa^^

      Delete
  9. meskipun lagi diet tapi tetep makan mi tropicana :)
    mi sehat nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beruntunglah ada yang mikirin mi buat yanglagi diet ya..hehe

      Delete
  10. tropicanaslim ini keren banget sih. inovasinya oke2..
    apalagi iklannya. gue suka banget deh iklan2 tropicanaslim di tv.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke-oke emang Jeff.. coba main ke webnya, ga hanya produk.. aplikasi2 pendukung kesehatannya juga oke2 ;)

      Delete
  11. Mie keren...solusi sehat sang pecandu mie hihi...

    ReplyDelete
  12. Aihh..kalau pecandu nanti ada tahap sakawnya dong? Hehe...

    ReplyDelete
  13. waaaaahhhh aku aku akuu,,, aku pecinta mie instan akhirnyaaaa ada juga mie instan yg sehat ya hihihi ;)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...