31 Dec 2016

Diasweet Litesip Green Juice Pilihan Sehatku, Mana Diasweet Pilihanmu?

Memulai hidup sehat, tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Butuh kerja keras dan usaha yang ekstra karena bisa dikatakan semuanya berhubungan dengan kebiasaan kita sejak kecil. Termasuk saya yang cukup asing dengan rasa brokoli, padahal pada sayuran ini terdapat vitamin A, B, C dan K, kalsium, zat besi dan kalori. Mungkin karena sayuran ini juga tidak tumbuh dengan baik di daerah panas seperti Sulawesi Tenggara.

(Dokumentasi Pribadi)

Menyadari pentingnya sayuran ini, saya jadi tertarik dengan produk dari Diasweet yang bernama Litesip Green Juice. Diasweet Litesip Green Juice ini terbuat dari 3 bahan utama yaitu brokoli, bayam dan nanas. That's why, saya memilih minuman sehat ini.

Rasa
Kombinasi antara kedua sayuran hijau (brokoli dan bayam) dipadukan dengan nanas adalah kombinasi yang segar menurut saya. Karena sejujurnya saya cukup berprasangka buruk terhadap rasa yang akan ditimbulkan oleh campuran ketiga bahan tersebut. Ternyata tidak, rasanya segar, tidak ada rasa yang dominan diantara ketiganya apalagi rasa aneh di lidah. Lezat!

Sekarang mari membahas manfaat dari produk ini.

Manfaat



Pada laman Diasweet tertulis bahwa Litesip Green Juice ini mengandung antioksidan Lutein yang memiliki banyak manfaat. Seperti: menangkal radikal bebas, memperkuat sistem kekebalan tubuh, anti aging, anti kanker serta menjaga kesehatan mata. Apa sih Lutein itu?

Lutein adalah senyawa karatenoid. senyawa ini terdapat pada tumbuhan seperti bayam, brokoli, anggur dan jeruk. Senyawa ini juga terdapat pada hewan seperti pada kuning telur. Pada manusia, lutein secara alami ditemukan pada retina mata yang disebut makula.

Senyawa lutein, terbukti bermanfaat melindungi mata daripaparan matahari dan stres oksidatif. Lutein juga dapat digunakan untuk mencegah penyakit mata, terutama yang berhubungan dengan bertambahnya usia.

Wah, kedua bahan utama produk ini adalah sayuran hijau yang mengandung Lutein! Keren.. Saya jadi teringat kedua orang tua saya. Faktor usia sudah membuat mata kedua orang tua saya mengalami gangguan, ditandai dengan kacamata yang akhirnya mulai dikenakan beberapa tahun terakhir.

(Dokumentasi Pribadi)

Apalagi jika melihat manfaat brokoli lebih jauh, brokoli mampu membantu menjaga kadar kolesterol dalam darah. Begitupun dengan kolesterol, Bapak dan Mama sekarang sudah lebih menjaga asupan makanan agar kadar kolesterol dalam darah mereka tidak lagi naik. Diasweet Litesip Green Juice ini juga akan menjadi kesukaan mereka.

Apalagi produk ini juga rendah kalori dan tinggi akan serat. Cocok untuk saya yang menjaga asupan makanan agar tidak melebar ke samping. Diasweet Litesip Green Juice Pilihan Sehatku, Mana Diasweet Pilihanmu?

Sumber:
Alodokter.com. Pengertian Lutein. http://www.alodokter.com/lutein [diakses tanggal 28 Desember 2016]

10 comments:

  1. Lebih mudah ya buat yg ga suka sayur. Sepertinya saya sudah mulai perlu nih buat mata.

    ReplyDelete
  2. jd pengen diasweet, secara ada antioksidan didalamnya, pasti cucok nih ya mbk,

    ReplyDelete
  3. jadi tertarik pengen coba produk ini, tapi sudah adakah di bau2 ini produknya?

    ReplyDelete
  4. pengen beli khasiatnya banyak banget ternyata

    ReplyDelete
  5. Wiih produk baru ya..sehat dan sepertinya enakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, litesip juicenya emang produk baru Bun :)

      Delete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...