16 Aug 2017

Mecukur Bulu Ketiak tanpa Takut Ketiak Hitam

Benar kata orang, menikah akan membawa banyak perubahan. Ini yang sering kali Abang syukuri  dan utarakan pada saya, tentang perubahan rezekinya, tentang perubahan pakaiannya (yang akhirnya bisa update), juga perubahan bau badannya. Semua menjadi lebih baik. Alhamdulillah, saya juga merasakan hal yang sama..

Eh, bau badan? Segitunya?!

Ya, Abang gak seburuk itu juga sih bau badannya. Haha..

Jadi sebelumnya Abang itu punya treatment yang berbeda terhadap ketiak, berbeda dengan kebiasaan saya tentunya. Melihat itu dan efek yang ditimbulkannya saya jelas berpikir bagaimana caranya agar Abang yang keringatan itu bisa nyaman dengan aktivitas di dalam dan di luar kantornya.


Langkah pertama adalah mencukur bulu ketiak, tidak ada keraguan. Masalah kulit ketiak yang akan berwarna gelap belakangan diurusin, saya sudah punya rahasia menjaga kulit ketiaknya. Pokoknya sekarang biar bersih dulu si keti itu. Hihi

Setelah mandi dan bercukur, Abang saya berikan deodoran favorit saya, sudah saya gunakan beberapa bulan sebelum menikah. Bukan nyobain dari awal kemunculannya juga sih, saya juga pakai hasil kepincut testimoni teman yang membandingkan antara 2 merk deodoran. Yang satu itu ketinya hitam dan jika memakai Dove Original Light and Smooth ketinya lebih cerah.

Sejak itu Abang mengikuti saya menjadi pemakai setia Dove Original Light and Smooth, kadang Abang protes juga sih, kenapa tidak dari dulu diberitahu tentang Dove ini. Lah.. Sibuk amat, kita pacaran juga enggak, ngapain saya ngurusin ketiaknya Abang. :p


Kembali ke Dove Original Light and Smooth, saya baru-baru ini dapat kiriman dari Home Tester Club. Waktu paketnya tiba saya seneng banget dong, sudah saya tunggu-tunggu juga sih, soalnya beberapa hari sebelumnya dikirimi email bahwa saya akan dikirimi Dove Original Light and Smooth. Home Tester Club butuh review dari saya, tapi sampai testimonipun saya sanggup berikan, soalnya emang sudah pakai terlebih dahulu. *Emang apa bedanya review dan testimoni :p

Jadi sekalian saja saya masukkan di Rabu Review, udah lama kosong juga tema yang satu ini. Banyak bahan cuma gak dieksekusi. *Apaan deeh..

Yuk balik pakai bahas deodoran cihuy ini lagi..

Dove Original Light and Smooth ini andalan saya dan Abang banget, wajib pakai setelah mandi. Setelah itu terserah mau beraktivitas dimana dan apa, di luar kantor bisa, apatahlagi di dalam kantor. Mau kalem ngetik di depan komputer atau olahraga mah ayuk ajah. Soalnya deodoran ini bukan hanya membuat ketiak menjadi lebih cerah, tapi juga menjaga kita dari bau badan seeepanjang hari.

Eh, kepoin bahannya yuk..


Jadi deodoran ini mengandung: Water, Aluminum Chlorohydrate, Glycerin, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Steareth-2, Perfume, Steareth-20, Disodium EDTA,  Pentaerythrityl Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Tocopheryl Acetate, Butylene Glycol dan Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract.

Karena mengandung bahan-bahan diatas, maka Dove Original Light and Smooth bisa merawat ketiak, mencerahkan terlebih karena diformulasikan dengan ¼ moisturising cream sehingga kulit ketiak halus dan lembut. Segar dan wangi serta memberikan perlindungan tetap kering hingga 48 jam.

Saya sih belum pernah pakai hingga 48 jam ya, paling durasinya dari mandi pagi ke mandi sore, kalaupun tidak mandi sore karena sudah pulang malam ketiak rasanya fine-fine saja, gak bikin orang rumah lantas menutup hidung. Hehe..

Sudah beberapa bulan menggunakan produk ini rasanya saya nyaman banget, apalagi saya pakai Shampoo, conditioner dan body wash dari Dove. Jadi boleh dibilang sudah satu rangkaian produk. Tinggal tunggu dikirimin produk sampel saja dari Home Tester Club lagi. Hamper dong.. Hampeeer.. Ngarep! Haha...

7 comments:

  1. Wah jadi pingin nyoba nih.
    Catet ah. Terimakasih ya infonya :)

    ReplyDelete
  2. Sa belum pernah coba deodorant Dove ini, hanya pernah coba shampoo-nya 😊

    ReplyDelete
  3. belum nyoba, alhamdulilahnya ketiakku itu anehnya gak pernah hitam, pdhl kulit wajahku hitam, aneh ya, hrsnya wajahnya yg putih ya, hiiii

    ReplyDelete
  4. Aku juga suka pake varian ini, keti jadi lembut :D

    ReplyDelete
  5. belum pernah coba tapi karena tulisan ini jadi pengen nyoba, keep sharing mba ^^

    ReplyDelete
  6. thanks infonya jadi pingin nyobak nih.......

    ReplyDelete
  7. Layak dicoba...*lirik keti.
    Hihi. Makasih infonya ya Mak.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya.

Untuk teman-teman yang mencari kontak saya tapi membaca melalui HP, silakan klik versi website, bisa dilihat laman kontak, atau menghubungi melalui sosial media yang tertera di sebelah kanan tampilan blog.

Jangan lupa difollow yaa.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...