9 May 2016

Saat Hobi Menulis Mendukung Hobi Berolahraga

Senin tiba, liburan panjang telah selesai, kita dituntut kembali fokus bekerja, terlebih biasanya setelah liburan panjang pekerjaan juga makin menumpuk. Jadi pertanyaannya apakah pembaca juga berlibur?

Berlibur ini bisa macam-macam ya wujudnya, ada yang benar-benar rehat sejenak dari kegiatan kantor tapi masih melakukan aktivitas rumah seperti biasa (atau bahkan lebih banyak?), ada yang benar-benar libur dari rutinitas sehari-hari, ada juga yang sama sekali tidak bisa menikmati liburan karena memiliki tanggung jawab yang harus dilaksanakan. Contoh nyatanya: kebanyakan petugas Sensus Ekonomi 2016.

Oke.. skip..


Dibalik maraknya berita-berita yang membuat hati miris belakangan ini, saya tidak bisa mengesampingkan rasa senang saya hari ini, jadi saya memilih untuk menuliskannya saja, selain itu memang otak saya sedang tidak bisa diajak menulis sesuatu yang cukup serius seperti artikel hari Senin lalu. Gak apalah ya.. sesekali blog ini kembali berisi sesuatu yang personal banget. *cari pembenaran nih*

Hari ini sepatu olahraga hasil belanja online saya tiba, sebenarnya saya tidak menyangka, mengingat belanja saya itu diproses hari Rabu, sehari menjelang libur panjang. Saya yang sebelumnya sangat anti berbelanja online untuk sesuatu yang mempunyai ukuran seperti sepatu akhirnya memutuskan untuk mencoba membeli sepatu. Alasannya ada 2:
1. Bayaran job saya dalam bentuk voucher belanja
2. Saya memang sedang butuh sepatu olahraga

Jadi, ceritanya, sebelum menerima job tersebut, saya cek dulu koleksi sepatu olahraga di toko online tersebut, sip.. mantap.. saya sudah punya incaran, kebetulan sekali karena saya belum menemukan sepatu olahraga yang bikin saya bisa jatuh hati lagi setelah sepatu yang saya inginkan sudah tidak tersedia untuk ukuran kaki saya (bahkan 1 nomor diatas ukuran sayapun sudah tidak ada), saya kecewa waktu itu.

Job selesai, kode voucher diberikan, hal diluar dugaanpun terjadi... seperti istilah "Lain yang diapelin, lain yang dinikahin." Saya akhirnya membeli sepatu lain. Hati wanita memang siapa yang tahu.. hahah..

Ssstt... gak gitu juga kok.. ini kan masalah sepatu, takkan ada hati yang terluka. *duh.. apa siih?!* Setelah benar-benar mencari dengan sepenuh hati, akhirnya saya kepincut sepatu yang warna dan modelnya lebih cetar, sayangnya harganya juga ikutan cetar! ROTFL
Cariin foto si cetar di shopnya udah gak ada... abis kali ya?

Nombok? Jelas.. LOL.. Tapi gak nyesel kok, harga memang tidak berbohong, sepatunya nyaman sekali dan warnanya juga sesuai dengan gambar. Sepertinya momen ini juga jadi pematah keraguan saya selama ini jika ingin berbelanja sepatu secara online. Yang penting tokonya terpercaya dan kita sebagai pembeli juga lebih teliti.

Sepatu ini bakal jadi sepatu yang istimewa untuk saya, kebetulan si pinky juga kan sobeknya sudah semakin parah tuh.. jadi sepatu ini adalah perpaduan 2 hobi saya: saya hobi berolahraga, belinya juga dari hobi menulis saya, 1 hobi mendukung hobi yang lainnya... Ah.. so sweet banget sih kalian!!! *Disiram a*ua*

Semoga lain kali bisa saling support lagi kedua hobi ini, harus lebih semangat lagi olahraganya dan makin banyak juga menulis tentang olahraga! ^^

10 comments:

  1. udah lama gak punay sepatu model kaya gitu, nunggu ada yg kasih vocer ah :)

    ReplyDelete
  2. Memadukan dua hobi itu menyenangkan.

    ReplyDelete
  3. Duh, lama banget gak mampir sini gara2 sibuk ngerusuhin si Big Boss nih bhahahaa..

    Kereeeeen sepatu barunya Lyyy...

    Aniwey, ini kok kebeneran banget aku juga baruuu aja beli sepatu olahraga lho Lyyy...
    Lagi memotivasi diri sendiri buat mulai senam lagi, soalnya udah lama banget bolos niiih huhuhu...

    ReplyDelete
  4. ah senangnya, hobby menulis mendukung hobby berolah raga *jempol*
    tapi memang cantik itu sepatu pink walau yang hijau juga nggak kalah cantik sih (wah mulai labil nih, hehe)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dua-duanya punya pesona masing-masing.. hohoh...

      Delete
  5. eciiieee eciiiee, ada pacar barunya *oups*
    katanya klo mau pesan semacam sepatu gitu bisa diukur langsung itu kaki pake meteran *sodorin mistar*

    eheemm, jadiii besok mau belanja apalagi buk?? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalahnya ada ukuran Europe n USA saay.. jadi saya ragu.. haha

      Delete

Terima kasih sudah membaca, mohon untuk tidak berkomentar sebagai Unknown atau Anonymous. Komentar dengan link hidup dan broken link akan dihapus, jadi pastikan untuk mengetik alamat blog dengan benar ya.

Untuk teman-teman yang mencari kontak saya tapi membaca melalui HP, silakan klik versi website, bisa dilihat laman kontak, atau menghubungi melalui sosial media yang tertera di sebelah kanan tampilan blog.

Jangan lupa difollow yaa.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...